BMW Luncurkan SAV Mewah New BMW X7 di IIMS 2023

 

Ajang pameran Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) resmi dihelat menghadirkan 45 jenama roda empat dan roda dua. Diperkirakan ada 18 mobil baru unjuk gigi meramaikan pameran yang berlangsung di Hall D-JIExpo, Kemayoran, Jakarta sejak 16 Februari hingga 26 Februari 2024. BMW Astra sebagai diler resmi BMW terbesar di Indonesia menghadirkan BMW Pavilion dengan bintang utama Sport Activity Vehicle (SAV) mewah tersukses, New BMW X7.

 

BMW Astra untuk kedua kalinya berpartisipasi di ajang otomotif yang ditunggu-tunggu para pencinta otomotif Indonesia ini dan terus berkomitmen memberikan pengalaman premium bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan setianya.

 

BACA JUGA:

Royco Gaungkan Program Nutrimenu untuk Cegah Stunting Bersama BKKBN

Kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta SilverQueen Ajak Masyarakat Tunjukkan Kasih Sayang dengan Aksi Nyata

 

“Kehadiran BMW Astra di IIMS untuk kedua kalinya juga merupakan salah satu komitmen kami untuk selalu berada di sisi pelanggan. Saya mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat, dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, mulai dari New BMW X7 yang baru saja diluncurkan, hingga mobil listrik BMW iX,” ujar Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra.

 

Selain menghadirkan berbagai deretan mobil terbaru, BMW Astra menghadirkan suku cadang, aksesoris, dan merchandise dengan penawaran menarik. BMW Astra Used Car hadir dengan layanan appraisal on-the-spot dan penjualan mobil bekas tersertifikasi. Bekerja sama dengan Astra Credit Companies dan Asuransi Astra, selama IIMS 2023 BMW Astra memberikan berbagai penawaran kredit dan asuransi menarik.

 

 

“Di BMW Pavilion, pengunjung juga bisa menikmati layanan Beli, Service, Jual BMW Astra yang merupakan model sistem layanan terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun second, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali,” tambah Sanfrantis.

 

New BMW X7 hadir dengan berbagai peningkatan, kombinasi dari tampilan ekslusif, kedinamisan, kelapangan kabin mewah, dan keserbagunaan yang terdepan di kelasnya. Sisi depan miliki struktur baru dan berikan desain khas BMW, seperti lampu depan kembar dan kidney grille BMW.

 

BACA JUGA:

Tribrata Darmawangsa Kembali Menggelar Wedding Open House Bertema Fusion

Menyelami Pemikiran Soedjatmoko melalui Pameran Arsip dan Diskusi Publik

 

Unit lampu depan terpisah memulai debutnya di BMW X7 terbaru. Unit LED yang terletak di bawahnya untuk lampu depan low-beam dan high-beam memberikan kesan ke belakang dengan posisi tertanam dalam di apron depan, dan hanya muncul ke depan saat diaktifkan. Lampu depan LED matriks adaptif baru dengan high beam yang tidak menyilaukan dan distribusi cahaya adaptif kini juga menyediakan fungsionalitas lampu kabut depan dengan lampu cuaca buruk otomatisnya.

 

Kenyamanan ruang di dalam BMW X7 terbaru dapat dinikmati di keseluruhan tiga baris kursi. Baris kedua menampung dua kursi individu yang sangat nyaman dan keseluruhan enam kursi dapat dikonfigurasi personal. Upholstery dengan trim Sensafin terbaru, sebuah upholstery dengan bahan vegan berkualitas tinggi dengan sifat seperti leather ini memiliki quilting tiga dimensi eksklusif dan permukaan yang berperforasi.

 

Harga dan Ketersediaan BMW X7 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan Rp2.729.000.000 (on-the-road). Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. (Elly | Foto: Dok. BMW Astra)