Kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta SilverQueen Ajak Masyarakat Tunjukkan Kasih Sayang dengan Aksi Nyata

 

Bulan Februari yang erat dengan hari Valentine selalu semarak, karena menjadi momen untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang-orang istimewa dalam hidup kita. Terinspirasi untuk ikut memberikan makna cinta tanpa terhalang oleh jarak dan keadaan, SilverQueen luncurkan kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta. Kampanye yang diadakan sejak 2020 ini mengajak lebih banyak orang untuk mengekspresikan makna cinta yang sesungguhnya melalui tindakan nyata bagi orang tersayang.

 

Tahun ini, SilverQueen menghadirkan keseruan tak terlupakan bagi setiap orang. Selain menampilkan kemasan baru edisi Valentine, brand cokelat favorit ini mengangkat keseruan lewat peluncuran SilverQueen Love Challenge Vending Machine.

 

BACA JUGA:

Hesti Purwadinata Debut Bisnis Parfum Berlabel Hipnoza

Presentasi Karya Seni Luar Ruang Art Jakarta Garden Pukau Pengunjung

 

Mikhaela Bunawan selaku Brand Manager SilverQueen mengungkapkan, “Memasuki tahun 2023 yang kian kondusif dalam melakukan berbagai aktivitas di luar rumah, menjadi langkah penting mendorong setiap orang agar dapat mengekspresikan cintanya kepada orang-orang spesial di sekitar. Tidak hanya mengekspresikan cinta, tetapi juga menjadi momen yang tepat untuk berani dalam menunjukkan bukti cinta kepada orang tersayang.”

 

SilverQueen Love Challenge Vending Machine akan berada di beberapa area lokasi strategis. Antara lain Metropolitan Mall Bekasi, Cove at Batavia PIK, Terowongan Kendal, M Bloc Space, Chillax, dan Sarinah yang berlangsung dari tanggal 23 Januari hingga 14 Februari 2023. Masyarakat dapat merasakan keseruan mengikuti tantangan seru dalam menunjukkan Bukti #BanyakMaknaCinta dan berkesempatan mendapatkan SilverQueen gratis yang dapat diberikan kepada orang lain.

 

 

Publik juga dapat merasakan pengalaman tak terlupakan lainnya di periode kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta dengan membuat personalized love message di microsite melalui banyakmaknacinta.com. Pesan tersebut kemudian dapat dibagikan kepada orang tersayang melalui platform digital atau dicetak secara langsung pada kemasan spesial edisi terbatas yang dapat dibeli di e-commerce Tokopedia pada akun Delfi Official Store. Terlebih lagi, setiap orang dapat membuat kreasi avatar unik yang disesuaikan dengan karakter dari sosok pemberi atau penerima kemasan spesial SilverQueen.

 

Lebih jauh, SilverQueen ingin memperluas skala kampanyenya agar lebih hype dan kekinian dengan cara menggaet lebih banyak kalangan Gen-Z untuk turut berpartisipasi dalam kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta, terutama melalui aktivasi digital. SilverQueen juga menghadirkan keseruan lainnya dengan grand prize dan hadiah menarik lainnya melalui Instagram resmi SilverQueen, @silverqueenid. Jangan ketinggalan, ya!