Tribrata Darmawangsa Kembali Menggelar Wedding Open House Bertema Fusion

 

Seiring dengan berakhirnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akhir tahun lalu, berbagai acara offline kembali digelar. Salah satunya adalah Wedding Open House yang diadakan The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

 

Mengusung tema ‘A Fusion of Traditional and International’ The Tribrata mempersembahan berbagai macam perlengkapan untuk persiapan pernikahan eksklusif. Pameran yang digelar untuk kedua kalinya ini bertujuan untuk mewujudkan sebuah pesta pernikahan yang tak terlupakan bagi calon pengantin.

 

BACA JUGA:

Menyelami Pemikiran Soedjatmoko melalui Pameran Arsip dan Diskusi Publik

Bike to Care 2023 Rute Lombok Loop akan Tempuh 370 KM

 

Diadakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu 14-15 Januari 2023, pengunjung dapat menyaksikan beberapa tema pilihan gaya pernikahan. Mulai dari pelaminan bergaya tradisional, seperti adat Palembang dan Minang, maupun internasional. Bertempat di The Opus Grand Ballroom, lantai dasar The Tribrata Darmawangsa Jakarta, calon pengantin juga dapat melakukan food tasting yang ditawarkan.

 

Bergaya kolonial dengan langit-langit ballroom menjulang tinggi, pilar-pilar, dan lampu gantung megah, The Opus Grand Ballroom adalah sebuah kemewahan yang memperhatikan detil, ekslusivitas dan juga kualitas terbaik bagi para calon pengantin. Sebagai Gedung Pernikahan terbaik dan termewah di area Darmawangsa, dapat menampung para tamu hingga kapasitas 2000 orang.

 

 

“Selain itu, kami juga memiliki The Aria Ballroom & Terrace dengan area outdoor yang cantik sebagai daya tarik bagi para calon pengantin untuk menyelenggarakan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Dan yang terbaru, kami juga memiliki Gala Rooftop di lantai 8 berkonsep open air outdoor dan indoor dengan view 360 serta sunset view di Jakarta Selatan,” ungkap Ferri Irawan, General Manager The Tribrata Darmawangsa.

 

Wedding Open House kali ini juga menggandeng 25 vendor wedding terbaik yang telah memiliki jam terbang serta kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Pada Wedding Open House season dua ini, The Tribrata Darmawangsa Jakarta memberikan penawaran untuk paket pernikahan istimewa mulai dari Rp888.000.000 untuk 1000 orang di The Opus Grand Ballroom.

 

 

“Penawaran istimewa ini hanya berlaku selama Wedding Open House berlangsung, dan dapat digunakan hingga April 2024 bagi calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta,” tutur Posma Hutauruk selaku Executive Assistant Manager The Tribrata Darmawangsa Jakarta. (Nur A)