5 Tren Makeup Look pada Panggung Indonesia Fashion Week 2023

 

Aktif mendukung berbagai gelaran fashion di Indonesia, Wardah yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2023.

 

Sejak tahun 2016, Wardah berkolaborasi bersama desainer, makeup artist, dan para perempuan inspiratif. Tahun ini, Wardah kembali ke panggung Indonesia Fashion Week 2023 dengan membawa tema “Beauty Moves You: Be Brave, Sway The Wave”. 

 

BACA JUGA:

Simak Empat Beauty Trend yang akan Digandrungi pada 2023

Tren Kecantikan Lokal dari ZAP Beauty Index 2023

 

Laut sebagai sesuatu yang cantik dan menyimpan keberagaman, juga bisa menjadi lingkungan yang tidak dapat diprediksi. Seperti halnya perempuan yang memancarkan kecantikan dan memiliki keberagaman, mereka harus berjuang bersama-sama menerjang terpaan ombak kehidupan. 

 

Pada kesempatan ini, memperkenalkan 5 tren Wardah Makeup Look 2023. Didemonstrasikan oleh beauty influencer Kiara Leswara, Make Up Artist ternama Indonesia Hepi David, serta Wardah Official Make Up Artist Yulia Fazrin, Risma Bianca, dan Sari Putri, acara berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Sabtu (25/2). 

 

 

Ulfah Hasanah, Brand Manager Wardah Decorative menyampaikan Wardah secara konsisten terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk kosmetik berkualitas dan menghadirkan tren makeup yang mengikuti perkembangan dan kebutuhan konsumen.

 

“Pada kesempatan ini, Wardah kembali memperkenalkan dan menampilkan tren makeup baru di panggung IFW yang berkolaborasi bersama makeup artist ternama Tanah Air. Makeup Look 2023 yang kami perkenalkan ini mencerminkan perempuan Indonesia yang progresif, kuat, dan berdaya,” ujar Ulfah lebih lanjut. 

 

BACA JUGA:

Gerai Baru ke-35 SKIN+ by EUROMEDICA, Melayani Wilayah ‘Jaksel’

Mengikis Bercak Gelap Bandel pada Wajah

 

Wardah Makeup Look 2023 hadir dengan lima tampilan makeup yang mengombinasikan tampilan natural flawless dengan sentuhan mata eksploratif pada beberapa tampilan. 

 

Kiara Leswara mendemonstrasikan makeup look Korean Pinkish yang menjadi sebagai salah satu makeup look 2023. Makeup ini  cocok untuk daily look, karena memiliki hasil akhir natural pinkish dan glowing. Tampilan ini memiliki fokus utama pada mata yang memainkan shimmer dan memberikan aegyosal pada bawah mata. 

 

 

Hepi David mendemonstrasikan makeup look Winged Brown Liner yang terinspirasi dari tren makeup fashion week dunia yang bermain lebih eksploratif pada mata. Tampilan makeup ini merupakan salah satu hero makeup dari kelima Makeup Look 2023 yang dipersembahkan Wardah, cocok untuk acara seperti fashion show hingga lebaran.

 

Yulia Fazrin mendemokan makeup look Soft Glam yang merupakan Wardah Makeup Look 2023 yang cocok digunakan sehari-hari dan pada acara formal. Makeup ini berfokus pada warna mata dan bibir, serta warna mata dibuat brownish dengan shimmer sehingga tetap natural namun stand out. Tampilan makeup ini memiliki hasil akhir matte yang cocok untuk kulit berjenis normal to oily karena akan menahan minyak lebih lama. 

 

 

Risma Bianca membuat makeup look Rosy Soft Liner yang memiliki nuansa pinkish. Terinspirasi dari gabungan korean look dan fashion week global, tampilan makeup ini mengombinasikan gaya eyeshadow yang lebih eksploratif, yaitu dengan garis pada bagian bawah mata hingga dibuat winged dan garis pada kelopak mata. Tak lupa untuk memberikan shimmer di sudut mata, agar mata lebih hidup. 

 

Sari Putri mendemonstrasikan makeup look Dewy Natural. Melalui tampilan makeup ini, Wardah menaikkan kembali tren no makeup makeup look dengan sentuhan baru, yaitu dengan cara membuat hasil makeup terlihat glowing dan merona.