Exquisite Weekend Dinner Bersama ARTOTEL Suites Mangkuluhur

 

Bagi pencinta kuliner, kini Anda tak perlu jauh-jauh berburu makanan lezat di akhir pekan. ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta menawarkan beberapa promo spesial menarik, khususnya setiap Jumat dan Sabtu Malam.

 

Bertajuk Exquisite Weekend Dinner, hotel berbintang lima ini menyediakan spesial buffet around the world menu di Beranda Cafe. Dengan harga Rp288.000 Nett/orang, acara santap malam ini dimulai pukul 6 sore hingga 9 malam.

 

BACA JUGA:

An Ode to Bali, Perjalanan Jelajah Rasa Conrad Bali

Justus Steakhouse Buka Outlet ke-12 di Alam Sutera

 

Ada pula Saturday Sunset BBQ, yaitu penawaran spesial buffet BBQ di hari Sabtu malam. Bertempat di Pool side, paket ini bisa didapatkan dengan harga Rp288.000 Nett/orang mulai pukul 5 sore hingga 9 malam. 

 

Melalui promo spesial menarik ini, seluruh tamu ARTOTEL Suites Mangkuluhur, Jakarta bisa menikmati menu pembuka hingga menu penutup, dengan  menawarkan lebih dari 50 macam sajian makanan dan minuman. Promo ini   bisa dinikmati  hingga menjelang awal Bulan Suci Ramadhan 2023 (1444 Hijriah). 

 

 

Program yang kami tawarkan ini merupakan bagian dari komitmen besar ARTOTEL Suites Mangkuluhur, Jakarta dalam menjawab keinginan atau harapan para tamu sebagai pelanggan setia kami. 

 

“Nikmati sajian kuliner dari chef terbaik kami dan rasakan kemewahan menginap di ARTOTEL Suites Magkuluhur, Jakarta. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Djulkarnain General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur, Jakarta.

 

 

 

Selain promo kuliner, ditambahkan Djulkarnain, ARTOTEL Suites Mangkuluhur, Jakarta juga menyiapkan promo akhir pekan untuk kamar. Paket  WORK-DAY BE GONE! seharga Rp1.588.000 untuk tipe kamar ARTSY dan Rp1.288.000 untuk tipe kamar Classic. 

 

Harga tersebut sudah termasuk satu malam menginap dengan sarapan pagi serta makan malam Saturday Sunset BBQ atau Exquisite Weekend Dinner untuk 2 orang dengan periode menginap hingga 18 Maret 2023.