Terinspirasi Warna Teh Brompton Rilis C Line Matcha Green

 

Pemilihan warna dalam setiap produk tentu mempertimbangkan banyak hal. Tak terkecuali Brompton yang menjadi produsen sepeda terbesar di Inggris. Setelah sukses meluncurkan varian Black Edition dalam beberapa tahun terakhir, brand yang dikenal cukup mewah ini memperkenalkan komponen sleek black ke dalam koleksinya.

 

Mencerminkan keragaman dan keunikan setiap penggunanya yang tersebar di seluruh #KotaBrompton, sebelumnya telah hadir warna Black Lacquer, Flame Lacquer, Matt Black, Fire Coral, House Red, Cloud Blue dan Racing Green. Tahun ini, Brompton merilis warna baru untuk varian C Line yang terinspirasi dari warna teh hijau, yaitu Matcha Green. Selain itu, untuk varian C Line dan varian P Line akan tetap tersedia dalam warna Storm Grey dan Midnight Black.

 

“Hadirnya warna baru Matcha Green ini adalah upaya Brompton merayakan kecintaan atas keragaman individu dan komunitas di Indonesia. Selain itu, untuk menyambut rilisan baru ini, dan juga dalam rangka mendukung gaya hidup bersepeda commuting yang lebih aktif, Brompton mengadakan promo bundling pada setiap pembelian sepeda varian C Line, pembeli akan mendapatkan luggage atau pouch gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia.

 

BACA JUGA:

INACRAFT 2023 Persembahkan The Authentic South Sulawesi

Momversity Dukung Ibu Percaya Diri dengan Positive Parenting

 

Dalam konferensi pers pada Selasa (27/2) bertempat di Kedai Inn, Gelora Bung Karno, Kevin juga mengungkapkan bahwa Brompton akan menyederhanakan pilihan varian sepeda mereka. Varian C Line hanya akan tersedia dalam opsi Urban (2 speed) dan Explore (6 speed), Sementara opsi Utility (3 speed) akan dihilangkan. Untuk koleksi sepeda Brompton dengan komponen silver masih tersedia melalui retailer di seluruh dunia selama persediaan masih ada.

 

Mulai 28 Februari 2023, untuk setiap pembelian sepeda Brompton varian C Line, pembeli akan berkesempatan mendapatkan Metro Pouch atau Waterproof Metro Messenger gratis dengan ketentuan yang berlaku. Promo bundling bisa didapatkan melalui seluruh toko-toko dealer offline di seluruh Indonesia, Shop-in-Shop Brompton di Planet Sports Asia, atau diakses secara online di marketplace.

 

 

Penawaran menarik ini disertai kampanye ‘Let Love Ride’, yakni rangkaian inisiasi #KotaBrompton edisi Kota Bandung. Lebih dari sekadar sepeda, Brompton juga menyimpan cerita. Setiap pengguna memiliki pengalamannya dengan sepeda Brompton masing-masing. ‘Let Love Ride’ mengajak Bromptoneers merayakan berbagai cerita bersama Brompton, baik dengan teman, keluarga, dan komunitas.

 

Salah satunya, Baron Martanegara yang kerap membagikan cerita pengalamannya saat melakukan traveling menggunakan sepeda Brompton-nya. Mulai dari keperluan sehari-hari hingga bersepeda ke luar negeri, sejalan dengan misi ‘creating urban freedom for happier lives’ dari Brompton.