Dukung Brand Lokal, Oadkids Buka di Plaza Indonesia 

 

Berawal dari berjualan di garasi rumah masing-masing, Michelle Hadiono dan Ellen Ophelia kemudian berinisiatif mendirikan Oops A Daisy Kids (OADKIDS) pada 2018. Platform belanja online berbasis e-commerce tersebut kini menawarkan lebih dari 100 merek lokal perlengkapan bayi dan anak.

 

Menyasar masyarakat urban yang lebih senang berbelanja ke mall atau ke toko secara nyata, OADKIDS pun akhirnya membuka gerai offline pertamanya yang berlokasi di Plaza Indonesia, level 3 unit #E029-31 pada Jumat (3/3). Tampil dengan gerai unik berwarna kuning, membawa serta suasana ceria, hangat,  dan penuh harapan akan generasi untuk masa depan begitu pengunjung memasuki area seluas 100.07 meter persegi ini.

 

BACA JUGA:

Terinspirasi Warna Teh Brompton Rilis C Line Matcha Green

INACRAFT 2023 Persembahkan The Authentic South Sulawesi

 

Michelle sebagai salah satu co-founder OADKIDS mengatakan bahwa kehadiran toko offline di Plaza Indonesia ini merupakan bukti bahwa minat pasar ritel kebutuhan bayi di Indonesia sangat tinggi. 

 

“Sebagian besar produk kurasi yang kami display di toko adalah kebutuhan ready to wear seperti pakaian dan sepatu, kami berharap dengan adanya OADKIDS di Plaza Indonesia akan menjawab banyak permintaan ibu-ibu yang seringkali membutuhkan touch and feel experience untuk melihat langsung barang sebelum membeli, menyentuh bahan pakaian yang cocok untuk sang buah hati, serta mencoba terlebih dahulu untuk menentukan size yang tepat,” ujarnya lebih lanjut. 

 

 

Membawa lebih dari 40 brand yang telah terkurasi, barang-barang pun dipajang sesuai warna. Tujuannya untuk mempermudah pengunjung mix & match. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp19.500 hingga Rp1.439.900 dengan beragam pilihan koleksi menarik, serta kualitas terbaik untuk melengkapi berbagai kebutuhan aktivitas.

 

Ellen mengungkapkan untuk menyediakan pengalaman berbelanja ritel secara menyeluruh, platform online OADKIDS akan terus berjalan untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak di seluruh Indonesia. 

 

 

Lebih lanjut Ellen berharap OADKIDS akan menjadi pilihan pertama bagi para orangtua yang mencari kebutuhan anak, sehingga dapat terus menggandeng lebih banyak produk lokal lainnya untuk bergabung dan bersama meraih kesuksesan.

 

Pada kesempatan yang sama, Fanny Octaviana, pemilik brand Popluca, yang hadir dalam acara pembukaan turut menceritakan tentang ihwal bergabung dengan OADKIDS. Baru berdiri awal tahun lalu, Popluca pun langsung bergabung di platform tersebut. Dia terkesan dengan cara kedua founder, selain ulet, mereka juga sangat memperhatikan detail, bahkan hingga soal pemotretan.