Ekspansi Skala Besar Euromedica Group Berlanjut dengan Dibukanya Klinik Skin+ ke-22

 

Keberhasilan Euromedica Group dalam melakukan ekspansi dalam skala besar pada masa pandemi Covid-19, terus berlanjut hingga kini dibukanya cabang terbaru Euromedica Group yang ke-36 dan cabang terbaru untuk klinik SKIN+ yang ke-22. Berlokasi di Gajah Mada Plaza UG Floor, Unit 07, Jakarta Pusat, dengan konsep all-in-one beauty solution, SKIN+ by Euromedica telah sukses menjangkau khalayak yang lebih luas terutama di wilayah Jabodetabek. 

 

Tentunya, hal ini menjadi sebuah torehan prestasi yang membanggakan bagi Euromedica Group dalam kesuksesannya mewujudkan komitmen yang tidak hanya untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Tetapi juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan kulit wajah.

 

BACA JUGA:

5 Tren Makeup Look pada Panggung Indonesia Fashion Week 2023

Simak Empat Beauty Trend yang akan Digandrungi pada 2023

 

Dalam memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan, SKIN+ dengan teknologi modern terus berinovasi dalam menawarkan berbagai macam treatment bagi wajah dan tubuh yang terbaik di kelasnya. Salah satu bentuknya ditunjukkan SKIN+ melalui konsep TRILOGY 2.0, yang menjadi pionir dalam bidang medical aesthetic. Melalui perawatan Trilogy 2.0, permasalahan kulit wajah, seperti jerawat, pigmentasi, dan munculnya tanda penuaan dini, bisa diatasi secara instan.

 

Kerap munculnya permasalahan kulit yang hadir karena faktor eksternal seperti lingkungan yang terpapar polusi, gaya hidup yang kurang sehat, dan penggunaan produk yang tidak sesuai, ataupun masalah faktor internal. Seperti munculnya tanda penuaan dini, hormonal, dan faktor usia, menjadi dorongan utama bagi SKIN+ menghadirkan konsep perawatan Trilogy 2.0 yang aman dilakukan pada semua jenis kulit. Melalui Trilogy 2.0, kulit bisa mendapatkan perawatan yang komprehensif bukan hanya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembap, kenyal, dan glowing.

 

 

Terdapat tiga rangkaian treatment dalam Trilogy 2.0 yang masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi bagi kulit dan dapat dilakukan hanya dalam waktu 45 menit. Pertama adalah Medical Trilogy, perawatan awal dari rangkaian Trilogy 2.0 ini dapat dilakukan untuk semua jenis kulit. Menggabungkan 3 teknologi mutakhir dalam proses terapinya meliputi, Aqua Clear yang berguna untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dari kotoran, debu, black heads ataupun white heads. Lalu, laser yang digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, menyamarkan kerutan halus, dan mencerahkan kulit wajah. Kemudian, infusion bermanfaat untuk memberikan nutrisi dan vitamin secara efektif pada kulit wajah, sehingga kulit dapat lebih lembap dan kenyal. 

 

Rangkaian treatment kedua adalah Recovery Trilogy, yaitu perawatan lanjutan dari rangkaian Trilogy 2.0 yang tersedia dalam 2 versi; untuk semua jenis kulit dan khusus kulit berjerawat. Pada treatment Recovery Trilogy, terdapat 3 tahapan yang juga memadukan 3 teknologi modern, yaitu Diamond Peel yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati hingga ke lapisan epidermis kulit. Oxy Clear bermanfaat untuk memberikan oxygen pada kulit wajah secara efektif, sehingga dapat memberikan kelembaban pada kulit. Lalu, Photodynamic Therapy dilengkapi dengan 7 sinar LED sesuai dengan permasalahan kulit dan bermanfaat dalam proses peremajaan kulit.

 

 

Sementara, rangkaian ketiga adalah Maintenance Trilogy. Perawatan terakhir dalam rangkaian Trilogy 2.0 ini berfungsi untuk mempertahankan kondisi kulit yang sudah prima menjadi lebih sempurna lagi. Tahapan dalam perawatan Maintenance Trilogy dilakukan untuk relaksasi dan membentuk wajah, agar tampak lebih kencang, tirus, dan kenyal. Meliputi, SKIN+ Signature Massage yang bermanfaat untuk merelaksasi wajah, Radio Frequency yang digunakan untuk mengencangkan wajah serta menghancurkan lemak sekitar pipi dan dagu. Kemudian, Oxy Clear memberikan oksigen pada sel kulit sehingga menjadikan kulit tampak lebih segar. (Elly I Foto: Dok. Euromedica Group)