Dorong Pemberdayaan Perempuan, MsMA 2023 Web3 Influencer Competition hadir di Asia

 

Ajang Miss Millionaireasia yang terinspirasi dari filosofi “women for women” (perempuan untuk Perempuan) kini hadir untuk perempuan di Asia. 

 

Bertajuk Millionaireasia 2023 atau MsMA 2023, Web3 Influencer Competition merupakan  inisiatif untuk meningkatkan kesadaran mengenai kontribusi dan prestasi perempuan di Asia, dengan berbagi serta mempromosikan kisah sukses mereka.

 

 

BACA JUGA:

Sambut Hari Perempuan Sedunia, Tokopedia Dorong Pelaku UMKM Perempuan Miliki NIB

Dukung Brand Lokal, Oadkids Buka di Plaza Indonesia

 

MsMA 2023 adalah kompetisi untuk perempuan berusia 18 tahun ke atas, terlepas dari wilayah atau profesinya. Ajang ini dapat menjadi kesempatan emas untuk bersinar, menegaskan diri, dan menjadi simbol pemberdayaan perempuan. 

 

Para kontestan memiliki kesempatan untuk menunjukkan energi, keberanian dan bakat mereka dan pada saat yang sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial amal dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

 

"Kami sangat bersemangat untuk membawa kompetisi ini ke Asia, di mana kami berharap dapat menginspirasi perempuan untuk menjadi lebih berdaya dan termotivasi untuk mencapai impian mereka," kata Peter Tan, Chief Executive Officer (CEO) Millionaireasia. 

 

Pada peluncuran Miss MsMA 2023 Web3 Influencer Competition diadakan pula Empowerment Gala Dinner pada Selasa (7/3), di St. Regis Jakarta. 

 

BACA JUGA:Terinspirasi Warna Teh Brompton Rilis C Line Matcha Green

INACRAFT 2023 Persembahkan The Authentic South Sulawesi

 

Dibuka talkshow yang menghadirkan dua pembicara dengan segudang talenta, yakni Wanda Ponika, (perancang perhiasan, pengusaha, motivator, sekaligus pemerhati pendidikan) dan Dr. Natasha Vinski (dokter dan pengusaha kecantikan). 

 

Juara kompetisi nantinya bisa membawa pulang hadiah sebesar SGD$1 juta (hadiah uang tunai $200.000 Dolar Singapura ditambah $800.000 Dolar Singapura dari kontrak eksklusif selama 10 bulan dengan Millionaireasia), $50.000 & $25.000 untuk Juara, Runner-up ke-1 & Juara 2 masing-masing.

 

 

Berbeda dengan kontes kecantikan, para finalis MsMA 2023 akan dilatih oleh pengusaha dan perempuan terkenal berpengaruh. Diharapkan mereka dapat menunjukkan kepribadian maupun ide mereka untuk menciptakan nilai, dengan tujuan mengadvokasi pemberdayaan perempuan.