UNIQLO Luncurkan Innerwear Nyaman Agar Perempuan Makin Percaya Diri

 

Setiap perempuan pasti mengalami fase kehidupan yang memiliki tantangan masing-masing, terutama dengan perubahan tubuh yang terjadi. Mulai dari anak-anak, remaja, masa dewasa, hingga menopause. dr. Nadia Alaydrus dalam acara talk show “UNIQLO LifeWear For Her” pada Selasa (7/3), mengatakan rasa tidak nyaman ini sebenarnya dapat diantisipasi.

 

Salah satunya dengan memilih pakaian, khususnya innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhannya, agar lebih percaya diri dan membantu kenyamanan tubuh. Itulah sebabnya dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, UNIQLO mempersembahkan “LifeWear For Her”.

 

BACA JUGA:

Koleksi Bloom Hasil Kolaborasi Pengungsi Perempuan

MUFFEST Road to IN2MOTIONFEST 2023 Siap Digelar

 

Peluncuran koleksi ini sebagai dukungan nyata untuk perempuan Indonesia dengan menciptakan innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan dari anak-anak, remaja, dewasa hingga masa menopause. Rangkaian koleksi innerwear tersebut dirangkum dalam sebuah instalasi yang ditampilkan di UNIQLO Lippo Mall Kemang mulai tanggal 3 Maret 2023.

 

Evy Christina Setiawan, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, mengatakan pada momen ini Uniqlo ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk lebih mengerti dan memahami perubahan yang terjadi pada tubuhnya yang terus berkembang.

 

 

“Kami mengerti bahwa menjalani perubahan-perubahan di setiap fase kehidupan itu tidak mudah. Untuk itu, LifeWear For Her hadir dengan rangkaian koleksi innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan, mulai dari masa anak-anak sampai menopause sehingga dapat menunjang segala aktivitas dari sisi kesehatan maupun kecantikan. Kami harap ini bisa menginspirasi para perempuan untuk lebih mendengar apa yang tubuhnya perlukan dengan memilih innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhan,” papar Evy.

  

Pada fase remaja misalnya, perempuan akan mulai mengalami menstruasi pertama. Pada awal perkembangan juga biasanya remaja perempuan mulai mengalami beberapa perubahan pada tubuhnya namun masih enggan menggunakan bra. Koleksi Bratop, atasan yang sudah dilengkapi cup pelindung seperti AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan dan AIRism Bra Kamisol bisa menjadi pilihan.

 

 

Pada fase ini akan terjadi perubahan pada tubuh dengan kebutuhan yang berbeda dari masa pubertas. Padatnya aktivitas membuat perempuan membutuhkan pakaian dalam yang nyaman seperti menggunakan bra yang terlalu ketat. Bra Tanpa Kawat 3D Hold dengan struktur cup 3 dimensi sangat cocok, karena walaupun tanpa kawat namun bisa menopang dengan sempurna.

 

Kenyamanan dan ketepatan menjadi faktor paling penting yang harus diperhatikan dalam memilih innerwear untuk mencegah ketidaknyamanan saat beraktivitas dan munculnya berbagai gangguan kesehatan tubuh lainnya akibat penggunaannya yang salah. Hadir dengan berbagai desain, fungsi dan warna, deretan UNIQLO innerwear menjadi salah satu koleksi yang wajib dimiliki oleh pencinta LifeWear untuk mengiringi setiap fase kehidupan khususnya bagi perempuan. (Nur A | Dok.UNIQLO)