Sony Perkenalkan VENICE 2 dan FE 50mm F1.4 GM

Sony Indonesia kembali menyelenggarakan Alpha Festival yang berlokasi di Ciputra Artpreneur. Berlangsung selama dua hari diisi berbagai acara menarik, di antaranya workshop dari para narasumber pilihan, seperti Fajar Kristiono, Indra Leonardi, Brandon Li, Bagoes Tresna Adji, David Soong, dan lain-lain.

 

Selain itu, ada pula product experience zone, Temu Alpha, hingga galeri foto dan video yang terbagi dalam berbagai zona. Pop-up store turut dihadirkan bagi para pengunjung yang ingin mencoba produk-produk Sony maupun bertanya seputar produk. Mereka juga dapat langsung membeli produk dengan promo spesial.

 

 

Baca Juga:

Eksklusif Fashion Show The Beauty of Syar'i

Layanan Pemulihan Fisik Hingga Mental dari FWD Insurance

 

 

Ada pula Product Experience Zone yang memungkinkan para pengunjung mencoba langsung produk digital imaging Sony berdasarkan dengan kegunaan dan keunggulannya masing-masing. Salah satunya adalah lini 'sport' tempat pengunjung bisa mencoba langsung performa kecepatan dan ketepatan AF, pengenalan AI dan kualitas gambar dari Sony Alpha 1 dan Sony Alpha 7R V, serta memadukannya dengan lensa Telefoto G Master Sony.

 

Pada acara Alpha Festival 2023 ini, Sony juga menghadirkan sebuah galeri foto dan video yang menampilkan hasil karya dari Alpha Team, Alpha Privilege Club Member dan beberapa karya dari kompetisi Sony Alpha Festival.

 

Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, "Kami terus mendengarkan kebutuhan para pelanggan kami dalam menghadirkan suatu produk, agar dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam berkarya. Maka dari itu, kami dengan bangga memperkenalkan VENICE 2 dan FE 50mm F1.4 GM.

 

Berdasarkan percakapan dengan para sinematografer dan perusahaan produksi di seluruh dunia, kami meningkatkan kualitas gambar VENICE ke level yang baru pada VENICE 2. Kami juga membuat ukuran kamera menjadi lebih kecil dan menawarkan perekaman internal untuk memungkinkan lebih banyak kebebasan berkreasi: baik menggunakan kamera pada drone, Steadicam, gimbal udara atau housing bawah air."

 

 

 

 

Pada kesempatan yang sama, Sony  turut memperkenalkan dua produk digital imaging terbaru, yakni VENICE 2 dan FE 50mm F1.4 GM. Dirancang dengan mengembangkan pendahulunya, VENICE 2 memiliki berbagai fitur baru, dan mewarisi fitur-fitur populer dari model sebelumnya untuk semakin meningkatkan pengoperasian dan keserbagunaan.

 

Sementara, FE 50mm F1.4 GM merupakan lensa dengan tampilan dan desain yang sangat ringkas dan ringan. menjadi koleksi terbaru pada rangkaian lensa full-frame G Master Sony. Lensa ini mampu menghadirkan resolusi luar biasa, bokeh menakjubkan, hingga autofokus cepat.