Layanan Pemulihan Fisik Hingga Mental dari FWD Insurance

 

Sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital yang berfokus pada nasabah di Indonesia PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) menghadirkan layanan FWD Care Recovery Plan dan produk FWD Passion Link (28/02/2023).FWD Care Recovery Plan menawarkan layanan dukungan oleh tenaga profesional pascaklaim yang menawarkan pemulihan fisik dan mental bervariasi. Mulai dari layanan mental konseling, hingga bantuan perawat di rumah (home care) yang bisa dimanfaatkan oleh Tertanggung maupun anggota keluarga terdekat dari Tertanggung tanpa dikenakan biaya.

 

“FWD Insurance memahami setiap orang akan mengalami masa sulit ketika anggota keluarga yang disayangi berpulang ataupun sedang berjuang melawan penyakit kritis. Oleh karenanya, FWD Insurance menghadirkan FWD Care Recovery Plan sebagai wujud dari visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” ujar Desy Natalia Widjaya, Direktur & Chief Financial Officer.

 

BACA JUGA:

Berbagai Kejutan di Ulang Tahun ke-33 Plaza Indonesia

Momversity Dukung Ibu Percaya Diri dengan Positive Parenting

 

FWD Care Recovery Plan diberikan bagi nasabah yang memiliki manfaat atas klaim penyakit kritis, cacat tetap total, rawat inap yang disebabkan oleh kanker, stroke, atau serangan jantung. Bahkan, meninggal dunia sesuai dengan kriteria klaim yang ditetapkan oleh FWD Insurance. FWD Care Recovery Plan terdiri dari layanan mental konseling, perawat di rumah (home care), konsultasi ahli gizi, transportasi medis lokal, fisioterapi, hingga konsultasi hukum. Pelayanan ekstensif pascaklaim ini diharapkan dapat mendukung tertanggung dan anggota keluarga untuk melalui masa sulit yang dialami.

 

Dee Lestari, penyanyi, musisi, dan penulis ternama, mengatakan “Pengalaman berduka tidak pernah mudah. Titik terberat kehilangan justru ditemui pada hari-hari setelahnya. Ketika momen ini datang, sering kali yang kita butuhkan adalah dukungan dan pendampingan agar dapat lebih kuat melewati masa sulit ini.”

 

 

FWD Insurance memahami bahwa proses pendampingan sangat diperlukan pada masa pasca perawatan, termasuk dukungan mental yang berarti dalam menghadapi masa-masa sulit. Baik bagi tertanggung maupun anggota keluarga, terlebih lagi pada saat tertanggung meninggal dunia.

 

Data survei yang dilakukan oleh FWD Group pada tahun 2022 menunjukkan sebanyak 65% orang di Asia percaya kesehatan mental akan menjadi salah satu hal yang sangat penting di tahun-tahun mendatang yang disebabkan berbagai faktor. Di anantaranya kekhawatiran tentang berbagai tanggung jawab keluarga, stres terkait pekerjaan, meningkatnya inflasi, dan penyesuaian pasca pandemi. Hal ini semakin memperkuat kebutuhan akan hadirnya FWD Care Recovery Plan di Indonesia.

 

BACA JUGA:

Belanja di e-Commerce Diprediksi Masih Jadi Tren Ramadan 2023

Peace Peace Peace Jadi Lagu Debut Jenaka Mahila Sudiro

 

Bertepatan dengan momentum sepuluh tahun hadirnya FWD Insurance sebagai asuransi digital di Indonesia #1OxFWD, FWD Insurance juga menghadirkan produk asuransi baru yang bernama FWD Passion Link. Disertai manfaat investasi yang dapat dikembangkan untuk membantu nasabah mewujudkan hidup sesuai passion yang dimiliki. Produk ini menyediakan ekstra uang pertanggungan hingga Rp5 miliar per jiwa dan kesempatan untuk mendapatkan Loyalty Bonus dengan periode pembayaran premi dan masa asuransi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan nasabah.

 

Produk FWD Passion Link juga dilengkapi dengan layanan FWD Care Recovery Plan dan akan dipasarkan melalui kanal distribusi keagenan. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan mengakses atau fwd.co.id. (Elly | Foto: Dok. FWD Insurance)