Peace Peace Peace Jadi Lagu Debut Jenaka Mahila Sudiro

 

Mengikuti jejak kedua orang tuanya, Jenaka Mahila Sudiro akhirnya terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Putri bungsu pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini memilih untuk tidak mengikuti jejak Nayyara Sudiro, sang kakak yang menjadi penari latar, walaupun mempunyai hobi dance juga. 

 

Jenaka yang baru berusia 10 tahun ini malah menekuni dunia tarik suara. Keseriusannya dibuktikan dengan merilis debutnya pada hari ini, Jumat (24/2/2023). Single perdananya yang berjudul 'Peace Peace Peace' bicara tentang ajakan perdamaian. 

 

BACA JUGA:

Kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta SilverQueen Ajak Masyarakat Tunjukkan Kasih Sayang dengan Aksi Nyata

Women’s Space, Program Pemberdayaan Perempuan Persembahan ParagonCorp

 

Bekerja sama dengan MyMusic Records, lagu ini diciptakan dan musiknya diproduseri langsung oleh Denny Chasmala.

 

"Lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita harus menebarkan kedamaian karena sampai saat ini masih ada kekerasan, pertengkaran dan peperangan," ungkap Denny selaku komposer. 

 

 

Jenaka pun mengakui dirinya tidak menemui kesulitan, meskipun tergolong baru di industri ini. Dia mengakui hal ini lantaran dikelilingi oleh orang yang siap membantunya selama proses penggarapan. 

 

Sementara itu, Mieke Amalia sendiri sebagai orang tua mengatakan akan selalu mendukung karier dan keinginan anak. Selagi hal tersebut berdampak positif, Mieke memilih untuk terus memberikan support bagi sang putri.

 

 

Lagu 'Peace Peace Peace' akan rilis mulai hari ini di seluruh digital platform dan radio kesayangan. Jenaka bahkan berharap single perdananya bisa diterima dan digemari oleh semua kalangan, agar dapat menjadi awal yang baik dari mimpi besarnya.