Berbagai Kejutan di Ulang Tahun ke-33 Plaza Indonesia

 

Merayakan anniversary ke-33 di tahun ini, Plaza Indonesia memperkenalkan Plaza Indonesia Muse 2023, yaitu Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. 

 

Berbagai program menarik special anniversary juga hadir di bulan Maret 2023, seperti program kolaborasi yang berdampak, fashion events, program belanja hingga pameran seni.

 

BACA JUGA:

INACRAFT 2023 Persembahkan The Authentic South Sulawesi

Momversity Dukung Ibu Percaya Diri dengan Positive Parenting

 

Konsep kali ini berupa fashion block party, mengolaborasikan fashion, art, music dan party di area koridor mal. Selain itu, Plaza Indonesia memperkenalkan dua muse terbarunya dan menghadirkan program belanja serta program kolaboratif untuk mendukung berbagai industri, komunitas, insan seni dan kreatif yang diselenggarakan selama bulan Maret 2023.

 

“Setiap hari kami terus tumbuh dan mencari cara agar dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung dan tenant. Kami juga terus berinovasi, agar terus relevan dengan lintas generasi dan di segala zaman. Salah satu inisiatif yang sudah kami lakukan untuk tetap relevan saat ini adalah terus menguatkan digitalisasi dengan menghadirkan Plaza Indonesia E-shop 2.0 dan Plaza Indonesia Assistant (PIA),” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia.

 

 

Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo terpilih sebagai Plaza Indonesia Muse 2023, karena memiliki karakter yang sama dengan Plaza Indonesia, yaitu selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Sebagai seorang yang multitalenta, keduanya selalu berusaha untuk tetap relevan di segala zaman dan menjadi yang terbaik dengan mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman mereka untuk mencapai lebih tinggi lagi. Oleh karena itu, Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo selalu dikenal serta digemari oleh masyarakat lintas generasi dan lintas profesi.

 

Di anniversary ke-33 ini, Plaza Indonesia terus menjalankan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan sosial dan pendidikan. Bertepatan dengan anniversary ke-10 yayasan Happy Hearts Indonesia, Plaza Indonesia kembali bekerja sama dengan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah ke-13 atas nama Plaza Indonesia. Hal ini akan dilakukan melalui Charity Dinner yang akan diselenggarakan pada 8 Maret 2023 dengan menu hasil kolaborasi bersama empat Chef ternama, yaitu Chef William Wongso, Chef Gilles Marx, Chef Yvonne Yuen dan Chef Markus Zuck dari Grand Hyatt, Jakarta. 

 

Selain itu, Plaza Indonesia mendukung insan kreatif Indonesia melalui kolaborasi The CourtArt Gallery bersama tiga seniman muda kontemporer. Yaitu, Aharimu, Rebellionik, dan Philipponk X Studio Raga Selamanya yang masing-masingnya akan menghasilkan 3 buah karya untuk instalasi di main atrium Plaza Indonesia level 1. 

 

BACA JUGA:

Belanja di e-Commerce Diprediksi Masih Jadi Tren Ramadan 2023

Peace Peace Peace Jadi Lagu Debut Jenaka Mahila Sudiro

 

Tidak hanya itu, Plaza Indonesia juga akan menghadirkan art exhibition oleh Talenta Gallery berjudul ExposerArt yang tersebar di berbagai sudut Plaza Indonesia level 1-4 & Solo Exhibition by Ferdy Thaeras yang bertajuk “Spring Equinox”.

 

Ada pula digital campaign Electric youth (33 under 33) berupa konten video yang menampilkan 33 anak muda yang berprestasi dan penuh inspirasi. 

 

Mereka adalah rising stars di dunia fashion, film, art, music, finance, media, sport, business, teknologi, education, environment sampai humanity. (Elly | Foto: Dok. Plaza Indonesia)