Hadirkan Art Space di GJAW 2023 MG Undang Decak Kagum Pengunjung

 

Setelah sukses menyabet predikat The Most Favourite EV Car di IIMS 2023, kilau biru elektrik yang membalut bodi elegan MG4 EV kembali sukses memikat perhatian publik dalam Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Tak hanya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang terpikat, tetapi juga kedua menteri, Bapak Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia dan Bapak Agus Gumiwang selaku Menteri Perindustrian.

 

“MG pun semakin termotivasi untuk dapat meredefinisi ekspektasi setiap penggemarnya di Indonesia, terlebih mereka yang begitu menikmati keindahan inovasi desain dan teknologi yang MG hadirkan di Indonesia,” terang Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

 

BACA JUGA:

Kecanggihan Mobil Listrik MG4 EV Menembus Batas Ekspektasi

Wuling Alvez Perkenalkan Aneka Inovasi Modern di IIMS 2023

 

Pada pembukaan GJAW 2023 Jumat (10/3), produsen pabrikan asal Inggris ini memamerkan dua mobil berkolaborasi dengan dua seniman Tanah Air. New MG ZS scarlet red yang berbalut ilustrasi atraktif karya Abenk Alter turut menjadi daya tarik tersendiri yang membuat kagum rombongan menteri.

 

“Hasil kolaborasi ini turut mendapatkan apresiasi dari Bapak Airlangga dan Bapak Agus dan hal ini akan semakin memotivasi MG untuk terus memberdayakan anak muda kreatif agar terus aktif menghasilkan karya-karya yang menginspirasi lebih banyak lagi anak muda Indonesia,” sambung Arief.

 

 

Masih mengusung semangat ‘Beyond Boundaries’, booth tak hanya memamerkan mobil, melainkan memadukan karya otomotif dan karya seni visual yang sangat artistik. Menyulap booth MG menjadi satu-satunya di gelaran GJAW yang tampil bak art space.

 

Setelah sebelumnya sempat bekerja sama dengan Muklay yang menghias MG 5 GT dan kini hasil karyanya juga bisa dinikmati melalui berbagai jenis merchandise eksklusif MG. Bersama 77 doodle artist mencorat-coret MG 5 EV, EV model estate pertama di dunia, dengan karya yang dinamis serta sangat Indonesia.