Penampilan POTRET Di JCW 2023 Hari Kedua Disambut Meriah

 

Mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle, Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup yang dibalut meriah dengan kehadiran anekaragam gaya hidup atau lifestyle. Berbagai hiburan (entertainment), fashion serta aneka food & beverage yang dikurasi secara apik disediakan bagi penungjung, termasuk di dalamnya adalah gelaran konser Jakarta Concert Week 2023 (JCW).

 

Pada hari pertama JCW 2023 menampilkan Multi Shows of New Experience & New Excitement. AHMAD DHANI PROJECT hadir di Plenary Hall pada Jumat (10/2/2023) pada pukul 19.00 – 21.00 WIB. Sedangkan hari kedua disemarakkan POTRET dan Maliq & D’Essentials yang sukses menghibur seluruh pengunjung yang hadir pada Rabu (15/3/2023).

 

BACA JUGA:

Sambut Keindahan Hari Raya, Vanilla Hijab Rilis Delarosa

UNIQLO Luncurkan Innerwear Nyaman Agar Perempuan Makin Percaya Diri

 

Diawali dengan penampilan POTRET yang membawakan lagu-lagu hits di album kedua, Melly Goeslow membuka sambutan dengan outfit yang gemerlap dan funky. Lagu “Ingin Dicium” disambut meriah. Melly, Anto Hoed, Aksan Sjuman, Nikita Dompas dan Merry Kasiman berhasil mengobati rasa rindu akan penampilan POTRET dengan 14 lagu hits yang ditutup dengan lagu “I Just Want To Say ILU”.

 

Tak berselang lama memasuki pukul 20.30 dilanjutkan penampilan Maliq & D’Essentials dengan tema konser Road To 20th Years Concert. Diawali lagu “Drama Romantika” sebagai pembuka, seluruh D’Essentials ikut menyanyi bersama.

 

 

Aksi panggung yang ditampilkan Angga Puradiredja, Indah, Ilman, Lale dan Widi menghidupkan suasana semakin semangat untuk bernyanyi dan bergoyang pada aksi panggung Maliq & D’Essentials. 10 lagu hits yang dibawakan menjadi konser teaser sebelum menuju ke konser Perayaan ke-20 Maliq & D’Essentials di belantika musik Indonesia. 

 

Founder & Creative Director New Live Entertainment (NLE) Dino Hamid mengatakan, “Konser spesial Potret dan Konser Special Maliq & D’Essentials perpaduan dua grup musik Tanah Air yang pas dan serasi. Riuh sambutan dari awal hingga selesai acara telah memanjakan para penonton yang turut bernyanyi dan bergoyang. Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung konser Potret dan Maliq & D’Essentials sukses terlaksana, siap-siap lagi kita masih ada konser spektakuler lain di Jakarta Concert Week, jangan sampai terlambat, datang lebih awal sekalian berkunjung ke pameran otomotif bergengsi di Jakarta  Gaikindo Jakarta Auto Week.”

 

 

Masih ada Sound of 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv) yangakan hadir pada Jumat (17/3) dan Johnny Stimson pada Sabtu (18/3). Dan sebagai penutup pada hari Minggu (19/3) akan hadir TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

 

Ingin menyaksikan kemeriahan JCW 2023? Anda hanya perlu membeli tiketnya di Blibli.com. Ada beberapa kategori mulai dari Platinum seharga Rp1.348.922, kategori Gold Rp701.439, dan tiket Festival seharga Rp377.698. Save your seat now! Nur A | Dok. JCW 2023