Sambut Keindahan Hari Raya, Vanilla Hijab Rilis Delarosa

 

Dikenal sebagai brand modest fashion, Vanilla Hijab telah menjadi label busana yang cukup diperhitungkan di industri fashion muslim Indonesia. Memiliki 2,3 juta follower di sosial media, popularitasnya pun kian meningkat.

 

Sebagai apresiasi, Vanilla Hijab kembali menggelar acara Vanilla Rendezvous. Intimate gathering ini diadakan bersama loyal customer Vanilla Hijab, public figure, selebgram, social media influencer, dan para pemilik brand lokal di Indonesia.

 

BACA JUGA:

UNIQLO Luncurkan Innerwear Nyaman Agar Perempuan Makin Percaya Diri

Koleksi Bloom Hasil Kolaborasi Pengungsi Perempuan

 

Sekaligus menjelang Idulfitri yang akan tiba tidak lama lagi, Vanilla Hijab juga meluncurkan koleksi Raya Vanilla 2023. Bertajuk “Delarosa” yang memiliki makna bunga mawar, koleksi ini menyimbolkan keindahan, kecantikan, dan kebahagiaan seseorang, khususnya dalam menyambut momen istimewa umat Muslim, yaitu Ramadhan dan Idulfitri.

 

Terdiri dari tiga seri signature, tiga seri koleksi kapsul, dan lini terbaru Vanilla Prive semuanya terinspirasi dari kekayaan flora Indonesia serta juga keberagaman etnik Nusantara. Menggunakan material yang bervariasi, mulai dari exclusive printed satin dan organza, brukat chantily, pleats, dan premium brocade, koleksi ini mewakili keindahan pribadi perempuan Indonesia yang khas.

 

 

Tampil elegan, bahan yang didominasi motif flora dituangkan melalui teknik watercolor menggunakan digital printing di atas kain khusus. Begitu juga dengan motif songket dan handwriting khas Vanilla yang tidak kalah memukau. Melalui motif tersebut, Vanilla ingin setiap pemakainya merasa istimewa, cantik, dan bahagia.

 

Koleksi Delarosa yang terdiri dari dress ibu, koko ayah, tunik, dress, dan koko anak ini menampilkan ragam warna. Mulai dari warna lembut, seperti pastel yang menjadi ciri khas Vanilla, yaitu dusty pink, misty grey, sage green, biru muda. Hingga warna-warna bold atau vibrant, seperti biru navy, pink fuschia, dan hijau emerald.

 

 

Siluet atau potongan busana yang loose atau jatuh, berlayer atau bertumpuk, dan slim-fit disajikan secara lengkap dalam koleksi ini. Detail payet buatan tangan yang cukup rumit pun menjadi daya tarik koleksi ini, juga ada teknik pleats, aplikasi lace/brokat yang menyempurnakan tampilan koleksi ini.

 

Dibuka dengan penampilan ballerina cilik dan dekorasi tema bunga-bunga yang mewah, acara fashion show tahunan ini menghadirkan sejumlah selebriti papan atas Indonesia. Luna Maya, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Dhini Aminarti dan Dimas Seto, hingga Indro Warkop tampak melenggang di runway. Begitu pula influencer yang tengah naik daun, seperti Fuji dan Tasya Farasya juga hadir untuk meramaikan gelaran acara ini.