Inovasi Teranyar Sepatu Rocket X 2

HOKA, merek sepatu lari asal Perancis, resmi merilis sepatu berteknologi tinggi. Diperkenalkan dengan nama HOKA Rocket X 2, sepatu lari ini dilengkapi fitur pelat serat karbon.

 

Berbagai inovasi menarik dapat ditemukan di sepatu teranyar ini. Seperti midsole foam PEBA dual density yang ultra responsif dipadukan dengan plat carbon fiber berbentuk seperti sendok dipadukan dengan teknologi early stage MetaRocker™. Teknologi ini dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan daya dorong saat berlari.

 

Selain itu, midsole foam-nya menggunakan konstruksi ProFlyX™ yang menggabungkan lapisan atas yang lembut dengan lapisan bawah yang responsif untuk memberikan pengalaman berlari yang bertenaga namun tetap stabil.

 

 

 

Baca Juga:

Skinproof Gelar Diskusi Edukatif Tekankan Pentingnya Kredibilitas Produk Kosmetik

Sasar 20 Ribu Pengunjung, Muslim LifeFair Hadir di JIExpo Kemayoran

 

 

Dalam rangka peluncuran serinya, HOKA juga sekaligus memberikan pengalaman yang menantang bagi pecinta lari di Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan diri mereka melalui rangkaian kegiatan kampanye bertajuk ‘A Faster Future’.

 

“Kami senang sekali kampanye ini diikuti oleh para pelari termasuk dari komunitas HOKA Running Club yang secara eksklusif mencoba seri Rocket X 2 yang merupakan sepatu lari terbaru HOKA dengan pelat serat karbon diantara lapisan midsole foam yang ditujukan bagi para pelari yang ingin memecahkan rekor pribadi ataupun mengincar podium,” Nino Priambodo selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa Tbk.

 

Pada kampanye ini, HOKA menantang para pelari untuk memecahkan rekor personal best di jarak 5 km menggunakan seri terbaru Rocket X 2. Tantangan ini sukses dilakukan di stadion Madya Gelora Bung Karno dan diikuti 10 pelari yang berasal dari berbagai komunitas lari di Indonesia.

 

 

 

 

Di kesempatan yang sama, HOKA membuka flagship store terbaru yang berlokasi di Mall Grand Indonesia East Mall - lantai 3. Di store teranyar ini, terdapat instalasi Rocket X 2 ‘A Faster Future Experience Zone’ di Sky Bridge Mall Grand Indonesia - Lantai 1.

 

“Kami harap dengan adanya flagship store HOKA di Mall Grand Indonesia, kami bisa mendekatkan para konsumen yang giat beraktivitas dan terutama para penggemar olahraga lari Indonesia dengan berbagai produk HOKA untuk memenuhi kebutuhan mereka,” tutupnya.

 

 

(Indah | Foto: Dok. HOKA)