Es Krim dengan Cone Rasa Keju Pertama di Indonesia

 

Masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang tinggi terhadap kuliner Jepang. Menurut Aun Consulting Inc. 87,7% masyarakat Indonesia menyukai dan ingin berkunjung ke Jepang, karena kulinernya yang menggugah selera. Tren ini juga dirasakan oleh ABC Cooking Studio, antusiasme masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman memasak dan baking dengan metode Jepang yang sangat diminati.

 

Sebagai satu-satunya produsen es krim Jepang di Indonesia, Glico Wings pun kemudian meluncurkan produk terbarunya, HAKU Tokyo Cheese Delight, es krim dengan cone rasa keju pertama di Indonesia. Paduan es krim lembut Jepang dan cone renyah dengan rasa unik terinspirasi dari cita rasa keju Jepang, dihadirkan bagi para penikmat es krim di Indonesia.

 

BACA JUGA:

Kreasi Baru The Harmony Collection dari The Macallan Terinspirasi Kopi Arabica

Wujudkan Mimpi, EIGER Buka Toko Internasional Pertama di Swiss

 

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap es krim Jepang ini, Miranti Burhan, Head of Marketing Glico Wings mengatakan, “Glico Wings ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan melalui HAKU Tokyo Cheese Delight. Itulah sebabnya, kami menghadirkan es krim keju Jepang dengan kemewahan cone rasa keju pertama di Indonesia yang renyah dalam satu gigitan.”

 

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan HAKU sebagai pelopor es krim ‘Wagashi’ Jepang yang autentik bagi masyarakat Indonesia. Produk HAKU kami telah memberikan pengalaman dan kesempatan masyarakat Indonesia dalam merasakan salah satu menu ‘Wagashi’ yang populer dari Jepang, yaitu Monaka, es krim dengan waffle lembut Jepang,” tambah Miranti pada peluncuran ini yang berlangsung di ABC Cooking Studio, Senayan City, Jakarta (16/03/2023).

 

 

Glico Wings juga berkolaborasi dengan ABC Cooking Studio dalam memberikan pengalaman membuat menu masakan penutup (dessert) ala Jepang yang mudah dan praktis dengan es krim HAKU, seperti Anmitsu, dan No Bake Blueberry Cheese Cake. Harapannya, pengalaman ini dapat memberikan inspirasi untuk para penikmat dessert, terutama dalam membuat takjil ala Jepang di bulan Ramadan nanti. Menu ini dapat ditemukan di official YouTube channel Glico Wings.

 

BACA JUGA:

Meningkatkan Kebugaran Keluarga Lewat Kompetisi Lari di Indonesia

Practicum Dorong Perempuan Profesional di Bidang Teknologi dan Digital

 

Selain itu, masyarakat Indonesia juga dapat merasakan pengalaman membuat menu kolaborasi spesial Glico Wings dan ABC Cooking Studio, yaitu HAKU Tokyo Cheese Tart. Pengalaman baking ini akan memberikan masyarakat Indonesia kesempatan dengan mencoba kenikmatan es krim HAKU Tokyo Cheese Delight dengan cara yang berbeda. Pengalaman ini dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia melalui kelas percobaan di semua ABC Cooking Studio di Indonesia, pada bulan Mei nanti.

 

Maria Andyta Soepomo, General Manager ABC Cooking Studio Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang menyambut kolaborasi bersama Glico Wings dan HAKU untuk memperkenalkan cara unik mempelajari pembuatan kue dengan metode autentik dari Jepang secara lebih luas kepada masyarakat Indonesia. Dengan menghadirkan menu kolaborasi spesial di Studio kami, termasuk berbagi pengalaman baking menu Jepang yang mudah, praktis, dan menyenangkan.” (Elly | Foto: Dok. Glico Wings)