Hadirkan Promo Menarik Untuk Percantik Rumah

Dekoruma terus berupaya menemani dan meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan untuk kebutuhan home & living. Untuk itu, Dekoruma meluncurkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan dengan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dan bonus menarik di bulan Ramadhan.

 

Kampanye ini dihadirkan untuk memberikan warna baru dengan menghadirkan furnitur- furnitur dan aksesoris rumah agar masyarakat dapat mempercantik dan melengkapi kebutuhan rumah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri.

 

 

Baca Juga:

Kampanye Ramadan Betadine #JanganBerhenti Sebar Kebaikan

Cegah Sakit Tenggorokan Selama Ramadhan

 

Berdasarkan survei yang dilakukan The Trade Desk bersama YouGov tentang perilaku konsumen Indonesia selama bulan Ramadan 2023 menunjukan bahwa 88% masyarakat berencana berbelanja barang seperti hampers, kebutuhan rumah tangga, dan lain-lain di Ramadan tahun ini.

 

“Dekoruma sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home & living sangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini. Untuk itu, Dekoruma berbagi kebersamaan untuk merayakan momen selebrasi tahunan ini dengan menghadirkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan.

 

Kami pastinya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mempercantik dan mewujudkan surga kecil pada saat merayakan Ramadan dan juga Lebaran.” ujar Narendra Pryottama, Head of Brand & Communications Dekoruma.

 

 

Di sisi lain, Caca Tengker, Mom Influencer & Psychologist mengatakan, “Bagi saya, Ramadan tahun ini pastinya akan lebih bermakna dibandingkan tiga tahun terakhir karena sekarang kita sudah bebas lagi untuk berkumpul dan berbagi momen bersama.

 

Nah, setiap bulan Ramadan itu pasti aku dan keluarga selalu saling silaturahmi dan kumpul di rumah, seperti buka puasa bersama dan saat lebaran. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyambut bulan Ramadan, salah satunya adalah dengan mempersiapkan dan mempercantik rumah.”

 

Selama bulan Ramadan, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan di media sosial dan secara offline, seperti kegiatan media sosial yang meliputi Filter Ramadan Challenge, dimana Dekoruma mengajak para followers untuk bercerita mengenai “Momen Berkesan” Ramadan melalui IG Story menggunakan filter kreatif, DekoRumadan Weekly Engagement melalui IG Story, serta kolaborasi bersama KOL.