Kampanye Ramadan Betadine #JanganBerhenti Sebar Kebaikan

 

Memperingati World Oral Health day sekaligus menyambut bulan Ramadan, Mundipharma meluncurkan kampanye #JanganBerhenti Sedia Kebaikan Bersama Betadine pada Kamis (16/3/2023). Inisiatif ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya menjaga kesehatan tenggorokan, mulut dan hidung serta mengajak untuk terus berbuat kebaikan.

 

Head of Marketing PT Mundipharma Healthcare Indonesia, Anastasia Damayanti menyampaikan, “Kampanye ini akan berjalan selama bulan Ramadan yang terdiri dari berbagai kegiatan, seperti video content 30 hari Ramadan #JanganBerhenti Sedia Kebaikan, podcast, hingga berbagai promo menarik seperti Big Ramadan Sale di Tokopedia.”

 

BACA JUGA:

Cegah Sakit Tenggorokan Selama Ramadhan

Tips Makanan Lezat Bernutrisi di Bulan Ramadhan

 

Konten video bersama narasumber pilihan itu ditayangkan setiap pukul 12.00 melalui akun Instagram @betadineindonesia. Konten yang disajikan tidak hanya seputar kesehatan saja, tetapi juga makna dari puasa, atau hal-hal yang dapat dilakukan agar ibadah kita dapat lebih baik lagi.

 

Beberapa narasumber yang akan berbagi, di antaranya dr. Gia Pratama, dr. Aditya Surya Pratama, dr. Adam Prabata, dr. Lily Estelita, Ustazah Syifa Nurfadhilah, Ustaz Azhari Nasution, Ustaz Ahmad Alhabsyi, dan Ustaz Hilman Alfauzi.

 

 

Lebih lanjut Anastasia memaparkan, “Betadine melalui rangkaian Cold & Flu: Betadine Mouthwash & Gargle, Betadine Throat Spray, Betadine Lozenges, dan Betadine Nasal Spray hadir sebagai solusi yang dapat melindungi kesehatan tenggorokan, mulut dan hidung. Dilengkapi antiseptik Povidone Iodine terbukti dapat mengurangi jumlah kuman pada rongga tenggorokan dan mulut sebanyak 99% dengan efektivitas tinggi dan dalam waktu singkat.”

 

Selebgram dan ibu tiga anak Zata Ligouw, menyampaikan, “Saat berbuka puasa biasanya saya dan keluarga biasanya berbuka dengan gorengan. Hal ini tentunya bisa memicu sakit tenggorokan dan batuk. Tapi dengan rutin ber-gargle dengan Betadine Mouthwash & Gargle sakit tenggorokan dan gejala batuk hilang. Kalau tenggorokan sudah mulai terasa gatal tinggal semprot dengan Betadine Throat Spray, maka rasa gatal pun segera hilang.”

 

BACA JUGA:

Dukung Para Ibu, Proris Meluncurkan Kampanye Bertajuk #UbahKelamJadiKalem

Pentingnya Deteksi Risiko Anemia Defisiensi Besi

 

Betadine Cold & Flu sudah tersedia di seluruh Indonesia dan dapat dibeli di supermarket, e-commerce, hingga retailer, seperti Century, Guardian dan Watson.  Dalam upaya medukung masyarakat Indonesia untuk #JanganBerhenti berbuat kebaikan, Betadine dan official partner Century, Guardian dan Watson memberikan berbagai promo menarik. Promo ini berlaku di seluruh gerai Century, Guardian dan Watson.