Tips Makanan Lezat Bernutrisi di Bulan Ramadhan

 

Memasuki bulan suci Ramadhan, para ibu selalu berusaha untuk mengajarkan anak-anak berpuasa, mengingat mereka harus menyesuaikan kembali aktivitas dan gaya hidup selama berpuasa sebulan penuh. Itulah sebabnya, sang ibu pun harus berpikir cerdas dalam meramu berbagai kreasi makanan untuk menambah motivasi dan semangat anak berpuasa di keesokan harinya.

 

Memahami hal tersebut, keju Kraft sebagai salah satu brand unggulan Mondelez Indonesia memberikan tips dan inspirasi. Untuk mendukung si kecil berpuasa dengan menyajikan beragam kreasi makanan bernutrisi dan lezat untuk anak-anak dan seluruh keluarga selama bulan Ramadhan.

 

BACA JUGA:

Pembiayaan Syariah di Muslim Life Fair Bantu UMKM Naik Kelas

Sasar 20 Ribu Pengunjung, Muslim LifeFair Hadir di JIExpo Kemayoran

 

Bertajuk ‘Kejunya Asli, Semangat Puasanya Pasti!’, keju Kraft mendukung para ibu dengan beragam kreasi makanan di bulan Ramadhan menggunakan Cheddar dan Quickmelt Mozza yang bernutrisi dan lezat.

 

“Keju Kraft Cheddar Keju Asli dengan 2X Extra Calcium dan rasa gurih yang lezat membuat makanan bernutrisi menggugah selera makan si kecil, sehingga semangat untuk sahur. Sedangkan Keju Kraft Quickmelt Mozza cocok untuk berbuka puasa dengan keunggulan cepat meleleh dan mulur sempurna hanya dalam 3 tiga menit. Menjadikan solusi simpel anti-gagal sebagai hadiah si kecil yang telah semangat berpuasa,” jelas Rizka Tri Syahrani selaku Brand Manager Keju Kraft dalam media gathering Keju Kraft Ramadan Campaign 2023, di Hotel Mercure, Jakarta (20/3/2023).

 

 

Shireen Sungkar selaku Mom Influencer memaparkan, “Sebagai seorang ibu, untuk meningkatkan semangat puasa anak, saya menyiasati dengan meramu berbagi kreasi makanan bernutrisi sekaligus menarik bagi si kecil dan keluarga, saat sahur maupun berbuka puasa. Inspirasi tersebut bisa hadir dengan menggunakan Keju Kraft Cheddar dan Quickmelt Mozza yang bernutrisi dan lezat. Sehingga saya tak perlu khawatir akan pemenuhan nutrisi anak selama berpuasa.”

 

Menambahkan pernyataan Shireen mengenai kreasi makanan yang menarik, Putri Habibi selaku Passionate Home Cook mengatakan bahwa banyak sekali resep makanan yang bisa dipadupadankan dengan Keju Keaft Cheddar dan Quickmelt Mozza.

 

BACA JUGA:

Es Krim dengan Cone Rasa Keju Pertama di Indonesia

Practicum Dorong Perempuan Profesional di Bidang Teknologi dan Digital

 

“Keju Kraft Cheddar sangat cocok untuk diaplikasikan ke segala jenis makanan dengan rasa gurih yang lezat khas. Sedangkan Quickmelt Mozza cocok untuk kreasi makanan dipanggang, digoreng, dikukus, dan bahkan pas untuk topping atau isian camilan hidangan berbuka puasa. Kita pun bisa berkreasi hanya dengan menggunakan bahan yang ada di rumah ataupun sajian kegemaran keluarga lainnya,” jelas Putri.

 

Sebagai bentuk dukungan nyata bagi para ibu dalam menyiapkan kreasi makanan selama bulan Ramadhan, kita dapat langsung mengunjungi website keju KRAFT. Ada enam video resep inspirasi khusus untuk sahur yang praktis dan bernutrisi serta untuk berbuka puasa yang simpel, namun tetap spesial di website tersebut. (Elly | Foto: Keju Kraft)