Sajikan Lebih dari 200 Vendor Pernikahan

 

Menyajikan inspirasi dan berbagai vendor untuk para calon pengantin di Tanah Air, Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 merupakan rangkaian pertama wedding festival yang digelar Weddingku dengan menggandeng Dyandra Promosindo. Di perhelatan kali ini, Weddingku mengusung tema ’Spirit of Eden’ yang terinspirasi gaya pernikahan dari indahnya taman surgawi yang penuh warna.

 

Di IDWF 2023, para calon pengantin dapat menemukan lebih dari 200 exhibitors dari berbagai vendor seperti hotel ballroom, gedung pernikahan, wedding cake, wedding ring, catering, hingga vendor destinasi honeymoon dan lain-lain.

 

 

Baca Juga:

Hida : Berdayakan Perempuan Sebagai Fashionpreneur

Rayakan Momen Ramadhan Bersama Raffles Jakarta

 

 

 

Tono Raharja selaku CEO Weddingku Group menyampaikan IDWF kali ini membawa konsep yang unik, karena tahun ini membawa inovasi yang baru. Weddingku melihat bahwa konsep pernikahan yang diinginkan oleh calon pengantin itu konsep yang sederhana, namun dengan sentuhan elegan, glamour dan tentunya timeless.

 

“Saat ini kami melihat trend pernikahan dengan konsep taman dan sustainable wedding dengan pemilihan feminine colors masih menjadi favorit para calon pengantin. Jadi, dengan datangnya para calon pengantin ini harapannya IDWF bisa menjadi solusi wedding impian mereka dengan adanya penawaran dari vendor-vendor kami.

 

Weddingku kali ini juga menghadirkan live music dan sesi talkshow di area stage dan activation, sehingga pengunjung dapat menyaksikan juga informasi-informasi terbaru dari beberapa vendor yang mengisi talk-show tersebut.”

 

 

 

 

 

Selain menyajikan vendor-vendor pilihan, IDWF 2023 juga kembali memanjakan para calon pengantin dengan memberikan kejutan melalui ’Dream Wedding’ berupa giveaway. Vendor pernikahan nantinya akan menuntun pemenang giveaway, agar bisa mewujudkan pernikahan impian mereka.

 

“IDWF 2023 kali ini dilaksanakan ketika bulan Ramadhan. Hal ini tidak menjadi kendala, karena antusiasme dari vendor dan pengunjung kali ini cukup besar. Selain itu, target penyelenggaraan kali ini menyasar para calon pengantin yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan setelah momentum Lebaran. Di IDWF 2023 hadir 15 brand F&B di area food market,” ujar Hafiizh Purnomo, Project Manager IDWF 2023.

 

Pengunjung yang ingin berbuka puasa di area pameran pun tidak perlu khawatir mencari menu takjil dan berbuka, karena ada free takjil bagi para pengunjung. Selain itu IDWF 2023 dimeriahkan adanya Pasar Keliling dengan sembilan tenants yang terdiri dari makanan dan minuman, pakaian dan accessories.

 

(Indah | Dok. IDWF 2023)