Semarak Warna Pink Meriahkan Perayaan Ramadhan

 

Menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga maupun kolega, Ramadan selalu dinantikan kehadirannya setiap tahun. Tak sedikit yang memilih berbuka puasa atau sekadang ngabuburit dengan mengunjungi pusat perbelanjaan.

 

Tak ketinggalan Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) yang turut menggelar berbagai acara dan program belanja menarik bertajuk “Majestic Ramadhan” untuk menyambut Ramadan kali ini. Diadakan 22 Maret hingga 30 April 2023, perayaan ini menghadirkan dekorasi megah yang menambah meriah suasana mal.

 

BACA JUGA:

Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan dan Berbagi Tips Menjaga Kesehatan Mulut

Kolaborasi inDrive dengan Seniman Lokal Indonesia Inisiasi #SentuhanManusia

 

Namun berbeda dari biasanya, tahun ini MKG mengusung masjid pink sebagai tema utama dekorasi. Inspirasi arsitektur masjid pink yang indah dan megah ini diambil dari desain masjid pink di berbagai negara, salah satunya Masjid Dimaukom, Filipina.

 

Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, menjelaskan pemilihan warna pink sebagai tema utama dekorasi Ramadhan, karena warna tersebut diakui secara luas memiliki makna sebagai simbol ketenteraman, cinta, dan kedamaian.

 

 

“Untuk turut memeriahkan perayaan bulan suci yang penuh berkah ini, MKG menghadirkan berbagai program hiburan menarik untuk menemani kegiatan ngabuburit pengunjung, mulai dari artist performance hingga tari-tarian Sufi Dance dan Rampak Bedug. Tidak ketinggalan kami juga memberikan berbagai program belanja agar suasana Ramadhan yang kental akan suasana yang fitri semakin terasa hangat bagi para pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading,” ungkap Willy.

 

Masih dalam rangkaian event Ramadan, Summarecon MKG juga menghadirkan program belanja bagi member setia MKG Friendship, yaitu Breakfasting Feast. Program yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu dari tanggal 1-23 April 2023 ini memberikan voucher MKG untuk setiap minimum pembelanjaan Rp500.000.

 

 

Selain itu, hadir pula program baru Mystery Bag yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 April 2023. Setiap member berkesempatan melakukan pembelian satu Mystery Bag senilai jutaan rupiah hanya dengan membayar sebesar Rp250.000. Setiap member hanya perlu berbelanja minimal Rp2.000.000 dengan menggabungkan maksimal 3 struk. Tersedia Mystery Bag dengan produk-produk dari berbagai brand, seperti Zara, Timberland, Foot Locker, dan LEGO. (Nur A | Dok. Summarecon MKG)