Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan dan Berbagi Tips Menjaga Kesehatan Mulut

 

Bulan suci Ramadhan merupakan momentum bagi setiap orang untuk berbagi terhadap sesama. PT Permata Berlian Perkasa selaku satu-satunya distributor resmi produk Pieras Propolinse di Indonesia mengadakan bakti sosial dengan tema “Caring for All”.

 

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan memberikan 2000 paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Pulo Kandang, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Kampung Susun Bayam (KSB) di area Jakarta Internasional Stadium (JIS), Ancol, Jakarta Utara (26-03-2023).

 

BACA JUGA:

Pembiayaan Syariah di Muslim Life Fair Bantu UMKM Naik Kelas

Kolaborasi inDrive dengan Seniman Lokal Indonesia Inisiasi #SentuhanManusia

 

Michelle Chyntia selaku Chief Marketing Officer PT Permata Berlian Perkasa mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk Pieras Propolinse.

 

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya. Sebagai tanda empati, kami mengadakan aksi sosial kepada masyarakat di daerah Pulo Kandang yang terdiri atas sekitar 2000 keluarga di sana dan juga masyarakat di Kampung Susun Bayam,” tegas Michelle.

 

 

Dia menambahkan, produk Pieras Propolinse Mouthwash ini sudah ada di Jepang selama 15 tahun dan PT Permata Berlian Perkasa menjadi official distributor sejak tahun 2018 dan akhirnya dirilis secara resmi pada saat pandemi Covid-19 di tahun 2020. PT Permata Berlian Perkasa saat ini telah mendistribusikan Pieras Propolinse ke lebih dari 200 outlet supermarket premium di Indonesia.

 

“Dalam kesempatan ini saya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia lebih bijak memilih produk khususnya yang berkaitan dengan produk kesehatan. Salah satunya adalah melihat keaslian dan kualitas produk yang dibuktikan dengan adanya label izin edar dari BPOM yang ada di produk tersebut,” ujar Michele.

 

BACA JUGA:

Sasar 20 Ribu Pengunjung, Muslim LifeFair Hadir di JIExpo Kemayoran

Es Krim dengan Cone Rasa Keju Pertama di Indonesia

 

Produk Pieras Propolinse Mouthwash telah mendapatkan izin edar dari BPOM dan dapat diperoleh di berbagai outlet serta official store Shopee (Pieras Propolinse Official Shop) dan Tokopedia (Propolinse Indonesia). Produk Pieras Propolinse Mouthwash saat ini sudah ada di KKV, Ranch Market, Foodhall, Growell, Sociolla, Grand Lucky Supermarket, Hokky Surabaya, dan lainnya.

 

Dia melanjutkan produk Pieras Propolinse Mouthwash sudah memiliki ijin edar BPOM dan dijamin keasliannya ini dapat digunakan oleh semua usia dari anak-anak sejak usia 3 tahun sampai dengan orang dewasa hingga lansia. Aman untuk dipakai semua kalangan seperti anak kecil sejak 3 tahun, ibu hamil, ibu menyusui, pemakai behel /kawat gigi, pemakai veneer/bleaching maupun gigi palsu.

 

 

 

Pada bulan Ramadhan tahun ini drg. Dhanny R Medianti dari Adore Dental Clinic Jakarta menyarankan, agar kita lebih peduli akan pentingnya menjaga kesehatan gigi, gusi, dan mulut.

 

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan memakai Pieras Propolinse selama kita berpuasa. “Antara lain mencegah dan menyembuhkan masalah gusi seperti gusi berdarah, gusi bengkak, dan peradangan gusi. Menghilangkan bau mulut membandel, membantu mulut untuk tetap lembap dan tidak kering. Menetralisir air liur supaya tidak berbau asam, termasuk memelihara kebersihan dan kesehatan gigi, gusi maupun mulut secara keseluruhan, dan lainnya,” tutup drg. Dhanny.