Rayya Fashion Festival 2023 Siap Meriahkan Pondok Indah Mall

 

Menyambut Hari Raya Idulfitri, Jakarta Fashion Week (JFW) mempersembahkan Rayya Fashion Festival 2023 (RFF) pada 10–16 April 2023. Menghadirkan Fashionlink Pop-Up Retail Experience di Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall II serta Dewi Luxe Market (DLM) untuk segmen premium di area Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall III.

 

RFF 2023 merupakan pembuka rangkaian dari perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang dan akan hadir koleksi eksklusif dari berbagai jenama lokal hasil kurasi Jakarta Fashion Week.

 

BACA JUGA:

Lestarikan Budaya Tumpang Sari Ciptakan Mindful Fashion

Jelang Idulfitri Sarinah Hadirkan Variasi Gaya untuk Hari Raya

 

Berada di area retail Fashionlink, berbagai fashion item bisa didapatkan dengan rentang harga terjangkau mulai dari Rp300.000. Disuguhkan pula Dewi Luxe Market yang menampilkan label desainer papan atas sebagai inspirasi gaya di Hari Raya.

 

“Melalui RFF 2023, Fashionlink dan Dewi Luxe Market merangkul seluruh pecinta mode dari berbagai kalangan untuk dapat merayakan kebersamaan dengan mengenakan kreasi dari label serta desainer Tanah Air paling bersinar saat ini,” ungkap Svida Alisjahbana CEO GCM Group & Chairwoman JFW.

 

 

Fashionlink Pop-Up Retail Experience di RFF 2023 menampilkan 15 jenama mode. Di antaranya ANNARENA, PVRA, Restu Anggraini, NASL by Nagita Slavina, dan lain-lain. Sementara, Dewi Luxe Market menampilkan sembilan label premium, mulai dari Nagita Slavina, Purana, Alini, Juara Cosmetics, Suedeson, Wimo Shoes, Fuguku, ItangYunasz, hingga Ria Miranda.

 

Presentasi mode dari koleksi Ria Miranda yang dipersembahkan Lux Body Wash Hijab Series akan menjadi penutup dalam puncak rangkaian acara RFF pada Sabtu 15 April 2023, di area Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall III.