Kolaborasi Dunia Fashion & Hiburan, Gaya Terkini dalam Berpenampilan

 

Menggabungkan kreativitas antara dunia fashion dan hiburan menjadi langkah untuk pertama kalinya yang dilakukan label fashion Lacoste dalam berkarya bersama Netflix. Menghadirkan koleksi unik yang tak hanya memanjakan para pencinta serial televisi, tapi juga menyatukan berbagai komunitas dari dunia yang berbeda.

 

Fashion dan hiburan dapat membangkitkan budaya dan menggerakkan penggemar. Oleh karena itu, ada sesuatu yang istimewa ketika merek fashion terkenal dan perusahaan hiburan yang dicintai berkolaborasi untuk terhubung dengan penggemar melalui cara yang baru.

 

BACA JUGA:

Hadirkan Berbagai Sentuhan Berbeda

Lanjutkan Semangat Kartini Masa Kini

 

“Hari ini, kami dengan senang mengumumkan bahwa Netflix dan Lacoste berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi terbaru yang merayakan berbagai semesta luar biasa dari tayangan kesayangan kita semua, yaitu Stranger Things, Bridgerton, Lupin, Money Heist, The Witcher, Sex Education, Shadow & Bone, dan Elite,” ujar Riri Setyati selaku General Manager Marketing dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk. Dalam acara peresmian pembukaan pop up store Lacoste x Netflix di The Crystal Outdoor, Senayan City pada tanggal 17 April 2023 dan akan dibuka seterusnya sampai dengan tanggal 2 Mei 2023. 

 

Berbagai koleksi ikonik Lacoste, baik dalam bentuk polo, sweatshirts, tracksuits, dan lainnya, dikreasikan dari tayangan-tayangan favorit penggemar dan ikon buaya Lacoste berbaur dengan “Upside Down” dari Stranger Things hingga “Sekolah Menengah Atas Las Encinas” dari Elite.

 

 

Menghubungkan berbagai budaya, Netflix memberikan merek lain kebebasan untuk berkreasi dengan hal-hal yang ikonik dari tayangan favorit penggemar, dipilih karena nilai-nilai yang disampaikan dan keberagaman penontonnya. Koleksi ini akan memanjakan pencinta petualang, penggemar romansa, penggemar acara remaja dan penyuka fiksi.

 

"Kami sangat senang dengan kolaborasi ini yang mempertemukan keunikan dua referensi global dari kreativitas dan inovasi, dengan kekuatan yang tak tertandingi untuk menyatukan komunitas dari berbagai kalangan. Koleksi yang lahir dari kolaborasi kami adalah perwujudan dari pertemuan yang kuat ini, dari kode, pengaruh, dan keahlian kami masing-masing," kata Catherine Spindler, Wakil CEO Lacoste.

 

 

Di Indonesia, koleksi Lacoste x Netflix lebih berfokus pada empat serial orisinil trending Netflix, yaitu Stranger Things, Bridgerton, Lupin, dan Sex Education. Selain di pop up store, seluruh koleksi Lacoste x Netflix sudah tersedia secara offline di semua took Lacoste di Indonesia dan secara online di Lacoste.com/id ataupun Netflix.shop mulai tanggal 14 April 2023. (Elly | Foto: Dok. Lacoste)