Hadirkan Berbagai Sentuhan Berbeda

Di tengah melambatnya tren pertumbuhan ekonomi global, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), ternyata perkembangan perekonomian Indonesia tercatat tetap tinggi, yakni 5,01%. Berdasarkan angka tersebut, Panorama Media kembali menggelar pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI). Berlangsung pada 5 hingga 7 Mei 2023, acara ini menjadi bentuk komitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

 

Pada edisi ke-20 kali ini, FLEI EXPO akan menghadirkan lebih banyak brand waralaba dari berbagai macam industri maupun brand retail yang lebih variatif. Tidak hanya itu, brand-brand lisensi yang dinaungi License Pavilion juga turut meramaikan dengan peran yang lebih besar dari FLEI sebelumnya.

 

 

Baca Juga:

Ramadan Runway 2023: Latest, Vibrant & Young Look di Hari Raya

Dekorasi Untuk Sambut Hari Raya

 

 

“Memang sudah menjadi visi kami untuk bisa membuat acara conference di mana ini menjadi suatu gerakan FLEI untuk tak hanya menjadi tempat mencari kesempatan untuk berbisnis, tetapi juga akan berguna untuk pengembangan bisnis,” ujar Royanto Handaya, Presiden Direktur Panorama Media.

 

Selain menghadirkan lebih banyak brand, FLEI kali ini juga menjadi edisi pertama yang menghadirkan conference tertutup untuk para pelaku bisnis. Mengusung tema ’GRAB-RUN-GROW’, program conference ini akan membahas proses berbisnis seperti strategi potensial untuk memulai bisnis, tips menjalankan bisnis secara benar, tata cara pengembangan bisnis dari menghitung resiko, dan lain-lain.

 

Ada pula networking session untuk para pengunjung dan juga exhibitor secara offline. Terkait acara ini, Royanto mengatakan, “Harapan kami networking session ini bisa menjadi salah satu program FLEI yang bisa menambah wawasan dan juga experience yang berbeda untuk para stakeholders.”

 

 

Tidak hanya memperbanyak exhibitor dan program baru, FLEI EXPO edisi ke-20 juga menggandeng pameran Indonesia Coffee Festival dan juga Cafe & Brasserie Expo. “Memang dibutuhkan suatu ekosistem dalam dunia usaha untuk bisa meningkatkan perekonomian di Indonesia, di mana dalam ekosistem tersebut dapat mencakup semua sektor usaha yang bisa membantu kegiatan bisnis, perdagangan dan juga investasi,” kata Levita G Supit selaku Ketua Komite Tetap bidang Waralaba, Lisensi & Kemitraan, Kadin Indonesia.

 

Untuk mengunjungi acara ini, pendaftaran pameran akan dibuka secara online di website https://franchise-expo.co.id. Pameran akan dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB dengan tiket masuk Rp.55.000,-/orang.