Dekorasi Untuk Sambut Hari Raya

 

Pada Hari Raya Idul Fitri masyarakat umumnya akan berkumpul bersama keluarga dan mengunjungi sanak saudara. Maka tidak heran, banyak orang yang memilih memperbaharui tampilan ruangan di rumah mereka. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Dekoruma menghadirkan Dekoruma Ramadan Collection 2023 yang memperkenalkan pilihan furnitur dan aksesoris bergaya Japanese-Scandinavian (Japandi).

 

Kania Bunga selaku Interior Communication Manager Dekoruma mengatakan, “Dekoruma Ramadan Collection 2023 merupakan pertama kalinya kami meluncurkan koleksi spesial Ramadan. Koleksi ini menghadirkan pilihan furnitur dan aksesoris yang mengombinasikan warna dan material dari elemen alam khas Japandi untuk membuat suasana ruangan menjadi hangat.

 

Baca Juga:

Satu Langkah Kebaikan Beri Seribu Kebahagiaan

Ramadan Runway 2023: Latest, Vibrant & Young Look di Hari Raya

 

Identik dengan kebersamaan, Dekoruma Ramadan Collection 2023 menghadirkan spesial set furnitur yang memadupadankan warna natural untuk menambah kehangatan suasana rumah sehingga momen kebersamaan semakin berkesan.”

 

Berbagai produk bernuansa hangat hadir menjadi inspirasi dekorasi ruangan saat menjambut lebaran. Masyarakat dapat mengubah tampilan rumah pada area yang sering digunakan untuk berkumpul, seperti ruang makan dan ruang keluarga.

 

 

Inspirasi ruang makan yang ditampilkan Dekoruma mengombinasikan furnitur dan dekorasi yang simple dengan perpaduan warna kayu, putih, dan warna natural lain. Seperti set meja makan (AKAI Meja Makan Set), perlengkapan makan (LANI Diningware), dan lain-lain.

 

Sementara, untuk membuat ruang keluarga semakin nyaman, Dekoruma menghadirkan inspirasi ruang keluarga dengan sofa L yang dapat membuat momen berkumpul makin intimate. Warna kayu, dan aksen warna dari bantal, serta karpet yang ditawarkan juga menghadirkan warna warni khas senja yang hangat.

 

 

Sebut saja sofa L yang dapat ditukar-tukar posisinya sesuai kebutuhan (YAMA Sofa L), coffee table beraksen kayu (YASHU Coffee Table), hingga bantal sofa berbahan lembut dengan warna ciamik (YARA Cushion).

 

Untuk memudahkan masyarakat dalam mempercantik rumah menyambut hari lebaran, Dekoruma menghadirkan bonus kepada para pelanggan melalui Super Promo Ramadan “Enaknya Banyak Bonus Ramadan Makin Berkesan”.