Ramadan Runway 2023: Latest, Vibrant & Young Look di Hari Raya

 

Tak terasa bulan Suci Ramadan seminggu lagi akan selesai kita jalani dan menyambut Hari Raya Idulfitri banyak umat Muslim tengah sibuk mempersiapkan berbagai kebutuhan, salah satunya membeli baju Hari Raya.

 

Kota Kasablanka kembali bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menghadirkan pagelaran fesyen signature event Ramadan Runway. Untuk memeriahkan bulan suci Ramadan dengan menampilkan ragam busana modest terbaru pada tanggal 12 hingga 30 April 2023. Dengan mengusung konsep Latest, Vibrant & Young Collection for your Hari Raya Look, masyarakat pun dimanjakan dengan pilihan busana yang dapat menjadi pilihan untuk dikenakan saat Hari Raya Idulfitri.

 

BACA JUGA:

Rayya Fashion Festival 2023 Siap Meriahkan Pondok Indah Mall

Lestarikan Budaya Tumpang Sari Ciptakan Mindful Fashion

 

Tahun ini, Kota Kasablanka bersama APPMI kembali mengelar Ramadan Runway, yakni pagelaran fesyen dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadan. Special, kali ini akan ada lebih dari 60 brand dari busana modest dan produk lainnya untuk mendukung penampilan saat Hari Raya.

 

“Dengan rangkaian acara yang menarik, pengunjung akan disuguhkan mulai dari fashion show, artist performance, hingga Wonderfully Festive pop up store dari ikonik karakter Disney dan Marvel. Diharapkan dengan adanya Ramadan Runway akan menjadi referensi busana yang match dengan fashion tren untuk Hari Raya Look nanti,” ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

 

 

Menariknya, pagelaran fesyen Ramadan Runway 2023 akan menampilkan fashion show pada tanggal 14-16 April, 19-20 April, dan 29-30 April 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Membawakan hasil karya berbagai perancang busana ternama dalam negeri seperti, Ariy Arka, Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, Dana Duriyatna, Defrico Audy, Erdan, Itang Yunasz, Ivan Gunawan, L by LCB, Leny Rafael, Ria Miranda, SI.SE.SA, dan lainnya.

 

Tidak hanya itu, Ramadan Runway 2023 dimeriahkan pula dengan penampilan dari Ify Alyssa, Ifan Govinda, Natta Reza, Nine Ball, Maria Calista, dan Mustafa Debu. Bahkan, pengunjung dapat mendatangi lebih dari 60 brand busana modest di area exhibition Ramadan Runway 2023 di Grand Atrium, Mosaik Walk, dan Fashion Atrium. Sedangkan untuk di area Mosaik Walk 1 dihadirkan Wonderfully Festive pop up store featuring merchandise Disney dan Marvel.

 

BACA JUGA:

Jelang Idulfitri Sarinah Hadirkan Variasi Gaya untuk Hari Raya

Dominasi Warna Pastel dalam Raya 2023 Collection Si.Se.Sa

 

 

Selama periode Ramadan Runway berlangsung, pengunjung berkesempatan mendapatkan eksklusif scarf dari desainer ternama cukup dengan dine-in di semua restoran Kota Kasablanka seperti Food Society dan Food Street senilai minimal Rp1.000.000 (berlaku struk gabungan).

 

Dapatkan juga MAP voucher sebesar Rp100.000 hanya dengan redeem 150 poin PG Card. Masih dalam rangka melengkapi kemeriahan di bulan suci, Kota Kasablanka menghadirkan berbagai promo menarik dan menu spesial berbuka puasa di puluhan restoran di area Food Society, Little Tokyo dan Food Street Kota Kasablanka. Pengunjung juga dapat mengikuti Salat Tarawih berjamaah di Masjid Al-Ikhlas, Kota Kasablanka, Lantai LG. (Elly | Foto: Dok. APPMI)