Dominasi Warna Pastel dalam Raya 2023 Collection Si.Se.Sa

 

Mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin dan elegan, Si.Se.Sa menjadi brand yang pantas dijuluki ‘Indonesia’s Leading Syar’i’. Tak hanya di dalam negeri, brand ini juga dinobatkan menjadi satu-satunya muslim fashion brand dari Indonesia yang menjadi co-branding partner dengan Swarovski Austria.

 

Menyambut Hari Raya Idulfitri, Si.Se.Sa meluncurkan ‘Raya 2023 Collection’ di Head Quarter Si.Se.Sa Boutique Prapanca pada Kamis, (16/3/2023). Selain fashion show acara dimeriahkan dengan talkshow menghadirkan dua brand ambassador, yakni Citra Kirana dan Priska Paramita.

 

BACA JUGA:

Ramadan in Style: Koleksi Eksklusif Brand Lokal Fashion Muslim

Jakarta Auto Runway 2023 Tampilkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic

 

Vinna Karlina, Amelia Natadipura, dan Meggy Wulandari yang menjadi muse turut menyemarakkan suasana. Disaksikan 200 Si.Se.Sa lovers, koleksi ditampilkan dengan sistem runway model. Pilihan koleksi teranyar dengan paduan warna lembut dan cantik, bertabur butiran Swarovski membuat kesan elegan dan mahal.

 

Sekitar enam corak berbentuk wave, rainbow, deep tulip printing, dan koleksi family set tersedia dalam enam pilihan warna. Beberapa koleksi kolaborasi antara Si.Se.Sa dan Instaperfect menggunakan bahan satin shimmer premium dan bordiran elegan yang sangat cocok untuk dipakai pada saat Idulfitri maupun halal bihalal. Beragam dress anggun dipadukan jilbab instan yang nyaman membuat tampilan makin menawan di hari raya. 

 

 

Pada tahun ini, Si.Se.Sa tidak hanya merilis busana untuk perempuan dewasa saja, tetapi juga baju sarimbit yang bisa dipakai untuk semua anggota keluarga. “Kami juga berkeluarga dan sering membuat baju untuk anak-anak kami. Dari sana ternyata banyak juga yang ingin agar ada busana yang sama. Akhirnya kami buat busana sarimbit di Hari Raya, termasuk untuk pakaian anak laki-laki, karena sebelumnya hanya pakaian anak perempuan saja,” ungkap Senaz Nasansia, salah seorang founder Si.Se.Sa.

 

Untuk pertama kalinya pula Si.Se.Sa berkolaborasi dengan Instaperfect, yang diwujudkan dalam palet warna bernada soft dan feminine. Meskipun warna-warna biru, hijau, ungu, pink, cokelat muda, dan krem tampak mendominasi, tetapi ada juga beberapa baju gamis berwarna hitam untuk mengakomodasi muslimah yang kurang menyukai baju berwarna pastel.