Konsep Lifewear Elegan, Ringan, dan Nyaman

 

Kolaborasi Uniqlo dengan Mame Kurogouchi kali ini menggabungkan berbagai gagasan untuk membantu perempuan menambahkan warna dalam kehidupan sehari-hari. Koleksi Spring/Summer 2023 ini akan diluncurkan secara bertahap mulai hari Jumat, 28 April mendatang.

 

Menempatkan fokus pada bahan yang berkilau dan transparan, koleksi ini dapat membuat kulit perempuan tampak bersinar. Bahan transparan baru yang elastis dan lembut, yang dikembangkan khusus untuk koleksi ini, digunakan dalam item seperti Bra Tanpa Kawat Tipis (Segitiga), Pakaian Dalam Transparan, dan Kamisol Transparan.

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Dunia Fashion & Hiburan, Gaya Terkini dalam Berpenampilan

Tips Outfit Stylish dan Nyaman Saat Lebaran Ala Zaskia Sungkar

 

Kita dapat mengenakan koleksi ini sendiri atau dipasangkan dengan T-Shirt transparan kerah bulat atau kaos kaki tinggi transparan. Padu padan ketiga item tersebut mengaburkan batas antara innerwear dan pakaian, serta memberikan semangat dalam kehidupan sehari-hari.

 

Kenyamanan yang terlihat sejak pertama kali dikenakan, dipadukan dengan desain khas Kurogouchi yang memperkuat keindahan lekukan tubuh, mengangkat semangat dan membuat setiap momen kecil berkilau. Koleksi ini merepresentasikan konsep LifeWear yang elegan, ringan, dan nyaman, sehingga kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan.

 

 

Pada musim ini tersedia sweater rajut 3D mesh, yang cocok dikenakan sebagai busana musim panas, dan gaun yang dirancang secara cermat. Item tersebut hadir dengan desain mengagumkan dan fit yang menyelimuti tubuh, menciptakan koleksi unik.

 

Warna utama dari koleksi musim ini adalah gradien biru yang terinspirasi dari pantai dan ombak laut di awal musim panas. Nuansa sensual pun tercipta berkat variasi warna dengan transparansi elegan dan kesejukan menyegarkan. (Nur A | Dok. Uniqlo)