Smartphone Entry Level Performa Lancar dan Memori Besar

 

Indonesia tercatat memiliki 353,8 juta koneksi selular yang aktif, dengan sebagian besar masyarakat menggunakan koneksi tersebut untuk berbagai tujuan pada awal 2023. 

 

Salah satu yang paling sering dilakukan adalah untuk mencari informasi terkini, agar tetap terhubung dengan sahabat dan keluarga. Untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna dan memperluas akses digital, Redmi A2 pun dihadirkan secara resmi ke pasar Indonesia (05/05/2023). 

 

BACA JUGA:

PC Andal Bertenaga Intel Core Generasi ke-13

Koleksi TravelMate Terbaru, Laptop untuk Pekerja Hybrid

 

Menawarkan peningkatan dari smartphone di kelas entry-level, produk terbaru ini menghadirkan peningkatan performa lebih lancar dan pilihan kapasitas memori penyimpanan (storage) lebih besar. Sebagai solusi bagi konsumen Indonesia, agar dapat terus lancar terkoneksi setiap hari.

 

Redmi A2 merupakan wujud komitmen Xiaomi dalam menghadirkan inovasi yang bermakna bagi seluruh masyarakat. Dengan peningkatan performa yang ada, Redmi A2 mampu memberikan pengalaman penggunaan yang lebih seamless

 

 

Baik dalam aktivitas sehari-hari, seperti chatting, browsing, maupun penggunaan aplikasi lain, seperti casual gaming dan multimedia. Redmi A2 juga bisa menjadi pilihan bagi para pelaku bisnis UMKM, seperti online shop untuk membantu mengembangkan usahanya.

 

Peningkatan performa yang ditawarkan oleh Redmi A2 dari sisi prosesornya yang menghadirkan MediaTek Helio G36 dengan fabrikasi 12nm. Dengan prosesor ini, pengguna dapat menikmati kinerja yang lebih baik dan lancar ketika menjalankan berbagai aplikasi. 

 

BACA JUGA:

Vintage-Style, Compact Snapper untuk Pencinta Lomografi

Peduli Lingkungan, Lenovo Hadirkan Laptop Premium ThinkPad™ Z Series

 

Selain itu, sistem operasi Android 13 (Go Edition) terbaru pada Redmi A2 juga menjamin pengalaman menggunakan smartphone yang lebih efisien ketika digunakan sehari-hari.

 

Selain peningkatan pada performa, Redmi A2 juga hadir dengan pilihan kapasitas memori yang lebih besar dari pendahulunya, yaitu 32GB dan 64GB. Termasuk dukungan slot microSD eksternal hingga 1TB, pengguna dapat menyimpan lebih banyak file dan aplikasi tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan. 

 

 

Redmi A2 juga membawa layar 6.52” HD+ berkualitas yang memastikan kenyamanan visual sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment penggunanya.

 

Redmi A2 juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP yang dapat memberikan hasil foto cukup baik di kelas entry level. Dibekali kapasitas baterai 5.000mAh dan daya pengisian cepat 10W, Redmi A2 dapat bertahan lama, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya.

 

Untuk memaksimalkan gaya penggunanya, Redmi A2 tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu black dan light blue yang memberikan kesan premium dengan back cover bertekstur leather serta memberikan kenyamanan lebih saat digenggam. (Elly | Foto: Dok. Xiaomi Redmi A2)