Dukung Perempuan Untuk Manjakan Diri

Reckitt Indonesia resmi memperkenalkan produk terbaru, Dettol Activ-Botany. Produk terbaru ini diformulasikan dengan bahan-bahan aktif yang berasal dari tumbuhan, seperti gliserin dan citric acid (asam sitrat) yang bermanfaat untuk melembutkan kulit serta membersihkan pori-pori.

 

Di buat untuk mendukung para perempuan hebat di Tanah Air, Dettol Activ-Botany tersedia dalam dua varian, yakni Lavender & Chamomile dan Green Tea & Bergamot. Keduanya diperkaya dengan kandungan bahan alami dan membuat kulit terasa lembut dan halus.

 

 

Baca Juga:

Tampil Lebih Gaya dan Fitur Lebih Lengkap

Smartphone Entry Level Performa Lancar dan Memori Besar

 

 

Rahul Bibhuti selaku Marketing Director Reckitt Indonesia, menyampaikan "Sepuluh tahun lalu, hanya terdapat 30% perempuan Indonesia yang bekerja. Sekarang zamannya telah berubah, angka perempuan bekerja tersebut telah meningkat hingga 51%. Working mom Indonesia merupakan aktor perubahan yang perannya tidak dapat dipandang sebelah mata.

 

Working mom perlu diapresiasi lebih lanjut dan kami paham akan hal itu. Oleh karenanya, Reckitt Indonesia menghadirkan Dettol Activ-Botany, sebuah rangkaian produk baru yang diciptakan khusus untuk memanjakan working mom Indonesia dan menghargai perjuangan hebat yang mereka lewati setiap harinya."

 

Dengan Dettol Activ-Botany, pengalaman mandi bisa menjadi ajang memanjakan diri. Melalui bahan-bahan alami yang ditemukan di alam, varian terbaru Dettol ini diformulasikan secara khusus untuk menghadirkan pengalaman mandi yang membuat rileks. Mulai dari aromanya yang menenangkan pikiran, busa lembut, serta warna khas lavender dan chamomile yang menyejukkan. Selain itu, bahan-bahan alami dari Dettol Activ-Botany juga membuat indera perasa merasa nyaman.

 

 

Di kesempatan yang sama, Reckitt Indonesia juga memperkenalkan Raisa Andriana sebagai Brand Ambassador Dettol Activ-Botany. Raisa yang merupakan working mom dengan kesibukan menyanyi, menciptakan lagu, sekaligus menjaga anak di rumah beranggapan aktivitas mandi adalah saat di mana ia benar-benar menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri.

 

“Bagi aku, mandi memiliki makna yang mendalam dan bukan hanya sekadar aktivitas membersihkan diri sendiri. Sebagai seorang working mom dengan jadwal padat, mandi telah menjadi ritual di mana aku menghabiskan waktu dengan diriku sendiri dan memanjakan tidak hanya tubuh, tetapi juga pikiranku.

 

Selain menjadi kebutuhan bagi sanctuary aku, wangi sabun Dettol Activ-Botany juga mewah dan enak sekali. Tidak lupa juga, harus ada perlindungan untuk aku karena aku pun sibuk beraktivitas di luar rumah. Jadi Dettol bodywash merupakan produk 2 in 1 yang bisa memanjakan dan juga melindungi aku,” tutur Raisa.