Buka Outlet Kelima di Kuala Lumpur dan Berkolaborasi dengan Mira Filzah

 

Kembali unjuk gigi membuktikan diri #ButtonscarvesGoesGlobal, brand modest fashion ternama Indonesia Buttonscarves meresmikan pembukaan outlet kelima di Kuala Lumpur, Malaysia. 

 

Berlokasi di Pavilion Mall, sebuah perbelanjaan ternama di area Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Buttonscarves merayakan dibukanya international store ini bertepatan dengan peluncuran koleksi hasil kolaborasi bersama selebritas Malaysia, Mira Filzah dengan brand miliknya. Koleksi ini bertajuk The Gardenia Series. 

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Sensasional Mugler X H&M

Kampanye Superstar Doja Cat Sebagai Artist-In-Residence Pertama Skechers

 

Untuk memeriahkan pembukaan toko baru dan koleksi kolaborasi ini, Buttonscarves mengadakan fashion show dan special performance dari Sissy Imann. Dibukanya toko internasional kelima Buttonscarves ini juga menjadi perayaan tersendiri, karena Buttonscarves menjadi brand asal Indonesia pertama yang berhasil menjadi tenant di pusat perbelanjaan ini (11/05/2023).

 

Kolaborasi dengan jenama Mira Filzah untuk koleksi The Gardenia Series adalah kerja sama yang istimewa. Sebagai sebuah brand dengan ciri khas kreatif dari sang selebritas sendiri, Mira Filzah juga telah meluncurkan beberapa koleksi scarf. Tidak hanya sosok Mira Filzah sebagai entrepreneur yang menjadi kolaborator kreatif, tetapi kerja sama antara kedua brand Buttonscarves dan Mira Filzah yang terasa seperti permulaan dari persahabatan yang akan berujung lama.

 

 

“Kehadiran toko kelima Buttonscarves menandakan prestasi brand yang tidak kunjung berhenti. Setelah berkesempatan menoreh sejarah untuk industri mode Indonesia sebagai brand yang bisa tampil dan memiliki giant bag exhibition dalam rangka New York Fashion Week. Kami sangat bangga untuk bisa melebarkan jangkauan kami kepada para BSLady yang ada di Malaysia dengan menjadi brand lokal pertama yang buka di Pavilion Kuala Lumpur,” ujar Linda Anggrea, selaku CEO dan Creative Director untuk Buttonscarves.

 

“Kolaborasi dengan Mira dalam rangka pembukaan toko baru di Malaysia ini juga mengekspresikan bagaimana the spirit of collaboration menjadi salah satu ciri khas yang membuat brand Buttonscarves selalu istimewa bagi para pelanggannya,” lanjutnya.

 

 

Koleksi The Gardenia Series sendiri hadir dari inspirasi taman bunga yang bermekaran, bertepatan dengan datangnya musim semi yang khas dengan motif flora. Selain itu, series ini juga melambangkan kesucian, kepercayaan, dan harapan, sebagaimana kolaborasi ini hadir dengan kepercayaan dan harapan tulus antara satu sama lain. Dihadirkan 12 varian warna dalam koleksi The Gardenia Series, eksklusif pada toko Buttonscarves yang berlokasi di Malaysia. (Elly | Foto: Dok. Buttonscarves)