Kolaborasi Sensasional Mugler X H&M

 

Mugler yang dikenal dengan desain progresifnya baru-baru ini berkolaborasi dengan H&M. Memancarkan jiwa Mugler sejati, setiap karya penuh rona ceria, muda, body positivity, dan menyesuaikan identitas individu masing-masing.

 

Dirancang secara inklusif, koleksi ini dapat dikenakan oleh perempuan maupun laki-laki. Casey Cadwallader, sang desainer, menyajikan busana dinamis dengan estetika khas Mugler serta beberapa rancangan dari arsip rumah mode asal Paris ini.

 

BACA JUGA:

IFPC, Mencetak Pengusaha Mode Muda Berkualitas Dunia

Ramadhan Runaway 2023 Sukses Digelar

 

Untuk koleksi perempuan, terdiri dari baju dengan bagian bahu kebesaran khas Mugler dengan pinggang ramping membentuk tubuh. Multi-seaming spiral berada di seluruh koleksi dalam bentuk jeans baggyjeans thong berikat nilon dan denim, serta jaket. 

 

 

Trench coat dan jaket kulit dengan detail scarf memanjang, jahitan rapih disertai dengan ilusi cat suitleggingbodysuit cut-out, dan gaun dengan hiasan dekaden.

 

Sementara koleksi untuk pria menampilkan kumpulan dari bahan kulit, termasuk celana panjang, blazer, dan trench coat dengan kancing berukir. Pilihan koleksi denim mencakup jaket berukir dengan padding yang menonjolkan bentuknya. Pakaian dengan tailoring rapi berlapis dengan desain print bintang tembus pandang dan tank top berkorset.

 

 

Tak hanya itu, koleksi kolaborasi ini jgua menawarkan serangkaian aksesoris gender fluid. Di antaranya sarung tangan tipis dan celana ketat, tas, syal, dan body chain perak dan emas. Terdapat pula berbagai anting dan kalung dalam beragam proporsi dan bentuk, mulai dari bentuk tetesan air mata hingga bintang Mugler yang ikonik.

 

Koleksi Mugler H&M akan tersedia mulai Kamis (11/5/2023) pukul 08.00 WIB di H&M Grand Indonesia dan secara online di ID.HM.COM. (Nur A | Dok. H&M)