Ramadhan Runaway 2023 Sukses Digelar

 

Ramadhan Runway 2023 pun selesai digelar dengan sukses dan berhasil menawarkan tren busana muslim hingga menghasilkan Rp6,5 Miliar! Peningkatan omset dan jumlah pengunjung tercatat lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

"Dari data yang terkumpul, baik jumlah pengunjung dan nilai total penjualan, secara garis besar jumlahnya meningkat dari tahun sebelumnya," kata Ketua Panitia Ramadhan Runway 2023 Dana Duriyatna (29/4/2023). Ini merupakan nilai yang besar dan menjadi harapan bahwa dunia fashion Tanah Air siap bangkit dari pandemi Covid-19.

 

BACA JUGA:

Konsep Lifewear Elegan, Ringan, dan Nyaman

Kolaborasi Dunia Fashion & Hiburan, Gaya Terkini dalam Berpenampilan

 

Tingginya minat pencinta fashion di Ramadhan Runway menjadi bukti bahwa agenda ini dapat dilakukan terus setiap tahunnya, karena bukan hanya menawarkan koleksi Muslim kepada masyarakat, tapi juga menjadi tolak ukur trend busana Muslim di Indonesia.

 

Dana melanjutkan, "Ramadhan Runway diharapkan menjadi wacana tahunan yang memberi kontribusi berupa info tentang brand Muslim yang diharapkan dapat menjadi tolak ukur trend mode busana Muslim di Indonesia.”

 

 

Kerja sama dengan Kota Kasablanka juga memberi dampak positif bagi pengusaha mode Indonesia. Lewat Ramadhan Runway yang diselenggarakan di Kota Kasablanka dan berkolaborasi dengan APPMI, ini jadi wacana bisnis yang menguntungkan pastinya bagi pengusaha mode.

 

"Lewat Ramadhan Runway, para fashion designer bisa langsung menjual produk-produknya kepada perorangan, baik secara retail maupun reseller secara grosir. Bahkan secara online," tambahnya.

 

 

Ramadhan Runway tidak akan berhenti sampai tahun ini saja. Dipastikan bahwa agenda ini bakal terus ada pada tahun-tahun berikutnya, tentu dengan mutu acara, peserta, penampilan, stand panggung yang lebih baik dan bermutu.