Kampanye Superstar Doja Cat Sebagai Artist-In-Residence Pertama Skechers

 

Superstar global pemenang penghargaan Grammy Doja Cat membuat unggahan pertamanya ke Soundcloud pada tahun 2013 ketika berusia 16 tahun. Dibesarkan di LA, dia mengembangkan bakat musik dengan belajar piano dan menari sejak kecil.

 

Masuk ke Kemosabe/RCA pada tahun 2014, perempuan birasial ini merilis EP bertajuk Purrr! diikuti album debutnya Amala pada tahun 2018. Namun perilisan single ‘Mooo!’ pada akhir 2018 yang melambungkan nama Doja ke jajaran papan atas dan mendapat pujian kritis. T

 

BACA JUGA:

IFPC, Mencetak Pengusaha Mode Muda Berkualitas Dunia

Ramadhan Runaway 2023 Sukses Digelar

 

Setahun kemudian, dia merilis album platinumnya yang masuk nominasi Grammy, Hot Pink, yang menampilkan lagu ‘Streets’ dan menjadi sound viral di aplikasi TikTok. Selain itu Doja Cat juga dipercaya mengisi soundtrack ‘Silhouette Challenge’ hingga mencetak rekor sukses lewat lagu nominasi GRAMMY no #1 -nya, ‘Say So’.

 

Pencapaiannya di bidang musik membuat Doja Cat digandeng oleh Skechers sebagai Artist-in-Residence. Hal ini resmi dikonfirmasi oleh Skechers setelah diumumkan juga oleh sang musisi beberapa waktu lalu.

 

 

“Skechers telah memberikan saya kanvas baru untuk berkreasi dan saya sangat bersemangat untuk menampilkan apa saya sedang kami ciptakan bersama,” ujar Doja Cat.

 

Belum lama ini Doja Cat pun tampil spektakuler dengan kostum memukau untuk penampilannya di gala TIME100 di New York. Seluruh busana yang dikenakannya terbuat dari sepatu kets Skechers Uno yang didekonstruksi.

 

BACA JUGA:

Konsep Lifewear Elegan, Ringan, dan Nyaman

Kolaborasi Dunia Fashion & Hiburan, Gaya Terkini dalam Berpenampilan

 

Ikon rap ini memimpin kampanye baru untuk Skechers Uno yang menyajikan gaya Y2K, cyberpunk, dan anime. Dalam video kampanye tersebut Doja tampak bertarung melawan kembarannya sambil memamerkan koleksi Uno.

 

Michael Greenberg, President and Co-Founder Skechers mengatakan, “Kampanye Skechers ini adalah ilustrasi berikutnya dari Doja Cat yang membawa pengaruh kreatif unik dan inspirasi serta gaya fashion-forward ke Skechers. Sebagai seniman di dunia musik dan mode, Doja menambahkan perspektif unik ke organisasi kami.”