Dukung Talenta Anak Muda Indonesia

Mendukung generasi muda yang mendorong perekonomian nasional lewat perkembangan industri saat ini, Plaza Indonesia menghadirkan ‘Plaza Indonesia Next Gen Festival’. Acara ini menjadi platform inovatif yang dirancang untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam mengembangkan ide-ide dan inovasi.

 

Mengusung tema ‘Expertise For The Future’, Plaza Indonesia bekerja sama dengan pembicara-pembicara ahli di bidangnya. Sebanyak 29 pembicara akan membahas berbagai topik menarik yang akan dikemas dalam 25 sesi. Beberapa di antaranya adalah Andandika Surasetja selaku Creative Director Studio Moral akan membahas ‘Fashion & Friends’, Adityalogy selaku Marketing Communication Jakarta Sneakers Day & Content Creator akan memaparkan ‘BuildYour Brand & sIntellectual Properties, Sell To The Moon’, dan lain-lain.

 

 

Baca Juga:

Jaga Kulit Tetap Cerah dan Halus dengan Elsheskin Exfolicare Solutions

ASUS ROG Ally Gaming Handheld Fleksibel

 

 

Zamri Mamat selaku General Manager Marketing PT Plaza Indonesia mengatakan, “Sebagai pusat perbelanjaan terkemuka, Plaza Indonesia memiliki tanggung jawab sosial untuk terus berkontribusi dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat, terutama generasi muda.

 

Kami sangat mengakui potensi generasi muda dalam mendorong inovasi dan kreativitas di industri kreatif. Dengan hal ini, kami berkomitmen untuk memberikan platform bagi individu-individu berbakat dari berbagai subsektor kreatif untuk memamerkan karyanya dan terhubung dengan para profesional industri.

 

Melalui inisiatif seperti Plaza Indonesia Next Gen Festival ini, kami berharap dapat menginspirasi dan mendukung gelombang berikutnya dari para pengusaha kreatif, serta memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.”

 

Turut menggandeng sekolah mode ESMOD Jakarta, Guillaume Oger selaku Fashion Designer and Creation Coordinator ESMOD Jakarta menyampaikan, “Kerjasama ESMOD Jakarta sebagai institusi pendidikan dengan Plaza Indonesia sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang berfokus kepada fashion dan lifestyle tentunya akan memberikan kesempatan lebih besar kepada mahasiswa/i dari ESMOD Jakarta untuk melihat peluang yang dapat mereka raih di masa depan.

 

Kerjasama ini juga diharapkan dapat menjadi ajang dalam membagikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai perkembangan dunia fashion dan kreatif di Indonesia sehingga lebih banyak lagi yang dapat mengambil bagian di dalamnya.”