ASUS ROG Ally Gaming Handheld Fleksibel

 

Diluncurkan secara global bulan Juni mendatang, ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memperkenalkan ROG Ally. Ditenagai Windows 11 dan prosesor AMD Ryzen Z1 Series terbaru, perangkat gaming ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama, seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect.

 

Semua game yang ada di platform gaming tersebut juga dipastikan dapat dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali. Kemampuan tersebut membuat ROG Ally tampil sebagai perangkat gaming handheld fleksibel tidak hanya dalam hal portabilitas, tetapi juga pilihan game.

 

BACA JUGA:

Mirrorless Full-Frame Ringan, Andal, dan Ringkas

Smartphone Entry Level Performa Lancar dan Memori Besar

 

Konsol game ini dilengkapi dengan sistem kontrol intuitif, software khusus, serta layar sentuh yang memiliki tingkat kecerahan, resolusi, serta refresh rate tinggi. Bobotnya yang ringan, sekitar 608 gram, membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama.

 

ROG Ally juga dibekali sistem pendingin inovatif ROG Zero Gravity Thermal System. Pendingin dua kipas khusus tersebut didesain agar performa pendinginan tetap optimal, meskipun digunakan di berbagai posisi serta orientasi penggunaan.

 

 

 

Hadir dengan layar kelas gaming 120Hz, beresolusi Full HD (1080p), dan didukung fitur FreeSync Premium. Layar gaming handheld ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 500 nits, sehingga gamer tetap dapat menikmati sajian visual terbaik di berbagai kondisi pencahayaan.

 

ROG Ally juga dapat dikoneksikan dengan GPU eksternal ROG XG Mobile. Saat dihubungkan ke ROG XG Mobile, ROG Ally dapat menghadirkan performa gaming sekelas PC ataupun laptop gaming. Baik gaming casual maupun AAA, ROG Ally merupakan gaming handheld terbaik untuk para gamers.