Jaga Kulit Tetap Cerah dan Halus dengan Elsheskin Exfolicare Solutions

 

Kulit melakukan regenerasi sel secara alami setiap 28-30 hari atau lebih. Namun sayangnya, apabila sel kulit mati tersebut tidak mengelupas sempurna yang berdampak pada tampilan kulit jadi kering dan memicu pori-pori tersumbat. Jika dibiarkan, kulit menjadi terlihat kusam dan lelah. Dengan menghilangkan sel-sel kulit mati, kulit menjadi lebih halus, bersih, dan bercahaya.

 

Eksfoliasi menjadi kunci yang perlu diterapkan untuk menghaluskan tekstur kulit dan mencapai kulit glowing. Eksfoliasi sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan serta pori-pori kulit. Kondisi kulit yang bersih akan berperan besar dalam penyerapan produk skincare yang digunakan agar dapat bekerja lebih maksimal.

 

BACA JUGA:

Terapkan Self-Love dengan Rutinitas Perawatan Diri Terbaru

Hadirkan Beragam Skincare dan Makeup Favorit Terkurasi

 

Apabila tidak melakukan eksfoliasi kulit wajah, tak jarang skincare yang digunakan terasa tidak memberikan efektifitas, karena penyerapannya terhalang oleh sel kulit mati menumpuk dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

 

Untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dan cantik, ELSHESKIN meluncurkan produk baru Exfolicare Solutions. Produk eksfoliasi kulit wajah yang gentle dan diformulasikan dengan lima bahan eksfoliator terbaik untuk mempercepat dan memaksimalkan kulit glowing dalam lima kali pemakaian.

 

Eksfoliasi yang tepat sangat dipengaruhi oleh kandungan produk yang dipilih dan cara penggunaannya. Oleh karena itu itu ELSHESKIN menghadirkan Exfolicare Solutions yang diformulasikan dengan berbagai acid yang efektif dan lembut di kulit, dan dalam penggunaannya cukup digunakan 2-3x seminggu saja.

 

BACA JUGA:

Rahasia Kulit Wajah Glowing dan Lembap Sepanjang Hari

Skinproof Gelar Diskusi Edukatif Tekankan Pentingnya Kredibilitas Produk Kosmetik

 

"Pemilihan kandungan yang gentle membuatnya tidak mengikis skin barrier atau terjadinya penipisan kulit. Sehingga produk ini juga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan berbagai kalangan dan kondisi kulit perempuan Indonesia, sekaligus kunci eksfoliasi untuk mendapatkan kulit lebih halus, pori-pori tersamarkan, dan kulit lebih cepat glowing," jelas Goldi Rumawas, Brand Manager ELSHESKIN.

 

Exfolicare Solutions dikreasikan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan teruji efektif untuk dapat memaksimalkan kulit glowing hanya dalam 5x pemakaian. Dibuat dengan kandungan 9% Gentle AHA Solutions, 5% Gentle Exfoliator, 4% Mandelic Acid, 1% Salicylic acid, dan penguat lapisan pelindung kulit (skin barrier), yakni Sodium Hyaluronate, Vitamin B5 (Panthenol), dan Allantoin. Produk ini juga bisa dipakai dalam dua cara, dengan atau tanpa kapas. Aplikasikan pada kulit wajah secara merata sampai meresap dengan sempurna ke kulit.