Terapkan Self-Love dengan Rutinitas Perawatan Diri Terbaru

 

Kebanyakan perempuan urban memiliki rutinitas yang padat, membuat mereka kekurangan waktu untuk merawat tubuh. Banyaknya pekerjaan dan tanggung jawab terkadang membuat kita lupa memedulikan diri sendiri.

 

Belum lagi anggapan bahwa perawatan tubuh itu banyak dan ribet. Namun, kesadaran pentingnya mencintai diri sendiri atau self-love mulai tumbuh di kalangan kaum hawa, termasuk melakukan perawatan tubuh.

 

BACA JUGA:

Hadirkan Beragam Skincare dan Makeup Favorit Terkurasi

Rahasia Kulit Wajah Glowing dan Lembap Sepanjang Hari

 

“Kulit yang terus-menerus terpapar polusi, debu, sinar UV ataupun ruangan ber-AC dapat mempengaruhi kelembapan dan dapat menyebabkan kulit kering ataupun menimbulkan alergi. Mandi merupakan cara paling simple untuk merawat tubuh. Maka dari itu, penting untuk memilih produk sabun mandi yang dapat menjaga skin barrier namun juga terbuat dari bahan-bahan alami,” ujar Dr. Arini Widodo, SpKK, Dermatologist dalam acara peluncuran produk Celove di Menteng, Jakarta Pusat.

 

Untuk menjawab tantangan tersebut, Celove meluncurkan produk sabun cair Celove Creamy Body Wash. Membawa pesan Love Life, Love Yourself, Celove hadir untuk menginspirasi perempuan Indonesia bahwa mencintai dan merawat diri itu penting namun tidak perlu dengan cara yang rumit. 

 

 

“Produk kami dirancang untuk memberikan pengalaman mandi yang menenangkan dan menyegarkan. Kandungan MoistCare-nya menjaga skin barrier sekaligus mengembalikan kelembapan dan mencerahkan kulit,” ucap Shinta Nurfauzia, sebagai founder dari Celove. 

 

Produk sabun cair Celove diformulasikan dengan MoistCare, formula alami yang dapat secara lembut mengembalikan kelembapan dan skin barrier, agar penampilan lebih cerah. Moistcare mengandung Ceramides, ODA White, Minyak Alpukat dan Panthenol yang Hypoallergenic, cocok untuk semua jenis kulit. Celove juga diperkaya kombinasi aroma jeruk, bergamot dan cedarwood yang memberikan sensasi harum, segar dan menenangkan sepanjang hari. 

 

 

Dalam kesempatan yang sama bintang film Shenina Cinnamon menyampaikan, “Buat saya, merawat tubuh itu termasuk bentuk self love. Tapi saya tipe orang yang ingin perawatan tubuh yang simple. Ap alagi di tengah kepadatan aktivitas saya. Saya sangat senang sekali dengan kehadiran produk sabun mandi Celove ini. Sekarang perawatan tubuh jadi lebih mudah, tapi tetap kaya manfaat.”