Rahasia Kulit Wajah Glowing dan Lembap Sepanjang Hari

 

Tidak banyak perempuan yang mengetahui bahwa kulit yang terhidrasi dengan baik merupakan pondasi dari kulit yang sehat. Sebagai merek perawatan #1 di Amerika Serikat*, NEUTROGENA®️ selalu memberikan perawatan terbaik untuk kebutuhan kulit yang telah teruji secara klinis dengan teknologi terkini, bahan berkualitas, dan ilmu pengetahuan.

 

Seluruh rangkaian produk NEUTROGENA® juga telah teruji oleh ahli dermatologi (dermatologist-tested) dan memberikan pengalaman premium dalam perawatan kulit dengan harga yang terjangkau. NEUTROGENA®️ Hydro Boost kini hadir dengan formula yang telah disempurnakan dengan Skin’s Natural Moisturizing Factors (NMF: Hyaluronic Acid, Electrolytes, Amino Acids) yang mampu menghidrasi 5X lebih banyak untuk kunci kelembapan dan tampak glowing lebih lama.

 

BACA JUGA:

Skinproof Gelar Diskusi Edukatif Tekankan Pentingnya Kredibilitas Produk Kosmetik

Formulasi 12 Luxurious Oil Everpure Bikin Kulit Kenyang

 

Indah Widyasari, Sp.KK, Dermatologist mengatakan “Ketika kulit mengalami dehidrasi akan mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini, seperti garis-garis halus, kerutan, dan berkurangnya elastisitas. Kulit yang mengalami dehidrasi juga dapat menyebabkan jerawat dan iritasi kulit. Untuk mendapatkan lebih banyak hidrasi pada kulit, sangat penting meningkatkan faktor pelembap alami kulit kita dengan menggunakan pelembap yang tepat disesuaikan dengan jenis kulit. Memiliki kulit yang sehat dan terhidrasi akan membuat kulit menjadi tampak glowing.” 

 

Menjadi skincare expert yang berfokus pada kebutuhan-kebutuhan konsumen, NEUTROGENA®️ percaya bahwa hidrasi adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang tampak sehat dan glowing. Hidrasi juga sangat penting untuk kulit kering atau kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan dini.

 

 

Hyaluronic Acid telah menjadi salah satu skincare ingredient yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir. Bekerja seperti magnet untuk menarik kelembapan, mengunci kelembapan kulit agar terhidrasi dan sehat. Menyadari pentingnya hidrasi sebagai kunci untuk memiliki kulit sehat, New and Improved NEUTROGENA® Hydro Boost kini memiliki 20% lebih banyak kandungan Hyaluronic Acid dibandingkan formula sebelumnya. Diperkaya faktor kelembapan alami kulit atau Skin’s Natural Moisturizing Factors lainnya, yaitu Electrolytes, yang dapat membantu kandungan lain menyerap lebih baik pada lapisan epidermis, dan Amino Acids dapat menjaga kekuatan skin barrier.

 

BACA JUGA:

The Body Shop® Indonesia Berikan Free Make Over di Bulan Kasih Sayang

Kampanye Luminous Journey NIVEA Ajak Perempuan #stopthespot

 

Dinda Parameswari, NEUTROGENA® Brand Manager mengatakan, “Kebutuhan akan produk perawatan kulit pada kategori hidrasi saat ini sedang meningkat. Hal ini tercermin dari pertumbuhan yang signifikan dari NEUTROGENA®️ Hydro Boost Water Gel sebagai produk terlaris. Pada New and Improved NEUTROGENA®️ Hydro Boost, kami memperkenalkan Skin’s Natural Moisturizing Factors (NMF: Hyaluronic Acid, Electrolytes, dan Amino Acids). Sebagai hero ingredients yang mampu menghidrasi 5X lebih banyak, hingga 72 jam untuk kunci kelembapan dan tampak glowing lebih lama.

 

Hadir dalam dua varian, yaitu NEUTROGENA®️ Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel dan Night Cream yang diformulasikan tanpa minyak (oil-free) dengan NMF. Membantu mencapai kulit yang terhidrasi, lembap, dan tampak glowing sepanjang hari. Kedua produk ini memiliki tekstur yang menyegarkan dan ringan yang cocok untuk penggunaan sehari-hari untuk semua jenis kulit. Selain itu, produk ini tentunya juga sudah dermatologist-tested dan hypoallergenic. (Elly | Foto: Dok. NEUTROGENA®)