Formulasi 12 Luxurious Oil Everpure Bikin Kulit Kenyang

 

Pola hidup tidak teratur, cuaca ekstrem dan tingkat polusi yang tinggi kerap menjadi faktor penyebab munculnya masalah kulit. Jerawat, kulit kering dan kusam, hingga berkurangnya tingkat elastisitas kulit adalah sedikit di antaranya. 

 

Setelah Sul-pure Series yang ditujukan untuk menangani permasalahan kulit berjerawat, Herbaceous Buffet Oil Serum menjadi kelanjutan dari komitmen Everpure untuk selalu berinovasi dalam menjawab kebutuhan produk perawatan kulit. 

 

BACA JUGA:

The Body Shop® Indonesia Berikan Free Make Over di Bulan Kasih Sayang

Skinproof Gelar Diskusi Edukatif Tekankan Pentingnya Kredibilitas Produk Kosmetik

 

Mengerti kebutuhan konsumen untuk produk perawatan wajah yang praktis serta efektif, Everpure menghadirkan Herbaceous Buffet Oil Serum. Formulasi 12 luxurious oil yang dikandungnya diklaim dapat membuat kulit kenyang (kenyal dan kencang). 

 

“Telah teruji #NyataHasilnya Herbaceous Buffet Oil Serum dapat membantu kulit terasa lebih kenyang (kenyal & kencang), cerah dan glowing dengan penggunaan teratur dua kali sehari selama 21 hari,” ujar Elvi Wijaya selaku Assistant Brand Manager Everpure.

 

 

Herbaceous Buffet Oil Serum diperkaya dengan kandungan Rice Bran Oil, Tea Plant Seed Oil, dan Sea Buckthorn Oil. Tak hanya itu, Rosehip Oil di dalamnya juga berperan membantu mencerahkan kulit yang terlihat kusam dan lelah, karena memiliki tingkat antioksidan dan Omega 3, 6, dan 9 yang tinggi. 

 

Selain itu ada pula Sunflower oil, Avocado Oil dan Jojoba Seed Oil yang kaya akan fatty acid dan vitamin E dapat membantu melembapkan serta melembutkan area kulit yang kering. Selanjutnya, kandungan Chia Seed Oil, Calendula Oil, dan Japanese Camellia Oil dipercaya memiliki sifat anti-inflammatory, sehingga mampu mengurangi kemerahan dan meningkatkan skin barrier. 

 

BACA JUGA:

Kampanye Luminous Journey NIVEA Ajak Perempuan #stopthespot

Hesti Purwadinata Debut Bisnis Parfum Berlabel Hipnoza

 

Sementara, kandungan Squalane oil dan Evening Primrose Oil dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. 

 

Prety Amelia Dewi selaku Assistant Product Development Manager Everpure menjelaskan cara kerja Herbaceous Buffet Oil Serum. Dengan kandungan emollient alami bekerja dengan cara mengisi celah dan kerak yang terdapat dalam sel-sel kulit. Oil yang terkandung akan membentuk protective film di lapisan kulit teratas, sehingga membantu mengurangi kadar air yang menguap (Transepidermal Water Loss) dan menjaga air tetap berada di dalam lapisan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih kenyal dan kencang.

 

Lebih lanjut, Prety menjelaskan mengenai keunggulan Herbaceous Buffet Oil Serum, “Berbeda dengan produk face oil sejenis, Herbaceous Buffet Oil Serum sudah melewati uji coba independen sebagai face oil lokal pertama yang memiliki sertifikasi non-comedogenic dengan pure mixed oil, yang cocok untuk tipe kulit berjerawat maupun sensitif karena tidak menyebabkan jerawat maupun komedo.”

 

dr. Abelina Dini Fitria, Dpl. AAAM, MM, MARS seorang Dokter Estetik sekaligus skincare enthusiast, turut memberikan pandangannya, “Masih banyak yang belum memahami pentingnya penggunaan face oil untuk setiap tipe kulit. Bahkan beranggapan jika menggunakan face oil akan membuat kulit semakin berminyak sehingga memicu jerawat. Padahal, konsumen harus memperhatikan kandungan formulasi comedogenic ataupun non-comedogenic pada produk, serta menyesuaikan dengan tipe dan kebutuhan kulit masing-masing.” 

 

“Dengan hadirnya inovasi terbaru dari Everpure, kami berharap dapat menjadi jawaban dan mewujudkan impian para perempuan Indonesia untuk mendapat kulit wajah kenyang (kencang & kenyal), cerah serta glowing,” tutup Elvi.