The Body Shop® Indonesia Berikan Free Make Over di Bulan Kasih Sayang

 

Memberi hadiah kepada pasangan sering kali dilakukan selama bulan Februari yang juga dikenal sebagai Month of Love. Mulai dari makan malam romantis hingga memberi kado yang dapat membuat orang tersayang merasa dikasihi.

 

Namun perayaan ini tidak hanya ditujukan bagi mereka yang berpasangan. Kasih sayang bisa disampaikan kepada sahabat, keluarga, dan tentu saja diri sendiri. The Body Shop® Indonesia hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk para pelanggannya yang ingin memberikan perhatian khusus bagi yang terkasih.

 

BACA JUGA:

Kampanye Luminous Journey NIVEA Ajak Perempuan #stopthespot

Hesti Purwadinata Debut Bisnis Parfum Berlabel Hipnoza

 

Khusus di Bulan Februari, brand yang telah berdiri sejak 1976 ini memiliki program Free Make Over bagi siapa pun yang berlaku di seluruh outlet The Body Shop Indonesia. Bisa langsung datang ke outlet terderkat di kota Anda dan tanya kepada staf atau bisa membuat jadwal untuk mendapatkan make-over.

 

 

“Kami percaya bahwa di bulan penuh cinta ini dapat dirayakan kepada semua orang bukan hanya pasangan. Anda bisa memberikan apresiasi tanda cinta kepada sahabat, teman, atau pun diri sendiri yang sudah kuat dan berjuang bangkit lagi dan lagi,” ujar Stella Tanujie, Fragrance & Makeup Product Category Manager, The Body Shop® Indonesia.

 

The Body Shop® Indonesia juga memiliki rangkaian pilihan hadiah Valentine’s Day bagi para pelanggan. Mulai dari bodycare, skincare, hingga haircare dan berlaku selama bulan Februari baik di outlet atau di website The Body Shop® Indonesia.

 

 

Selain itu, terdapat juga promo FREE Hand Wash setiap pembelanjaan minimum Rp250,000 dan para pelanggan juga otomatis langsung menjadi member The Body Shop® Indonesia. (Nur A | The Body Shop® Indonesia)