Kampanye Luminous Journey NIVEA Ajak Perempuan #stopthespot

 

Dark spot alias bintik hitam adalah salah satu masalah kulit yang umum terjadi pada siapa saja. Terutama bagi perempuan Indonesia yang tinggal di iklim tropis. 

 

Disebut pula sebagai hiperpigmentasi, sifatnya yang susah dihilangkan kerap mengakibatkan menurunnya kepercayaan diri. Dark spot sendiri disebabkan banyak faktor, di antaranya paparan sinar matahari yang berdampak pada produksi melanin kulit. 

 

BACA JUGA:

Hesti Purwadinata Debut Bisnis Parfum Berlabel Hipnoza

Sukses Memikat Konsumen, mise en scène Gandeng Guardian

 

Ketidakseimbangan hormon pada perempuan hamil dan menopause juga bisa menimbulkan dark spot. Begitu pula kulit yang cenderung berminyak, disposisi genetik, dan faktor penuaan. 

 

Sayangnya solusi untuk mengatasi dark spot pada kulit wajah yang ada di pasaran masih belum mampu mengatasinya secara efisien. Indra Pribadi Agustian selaku Head of e-Commerce Beiersdorf Indonesia memaparkan mengenai masalah dark spot yang dialami perempuan di Tanah Air. 

 

 

 

“Tinggal di iklim tropis, para perempuan Indonesia akan lebih terkena risiko paparan sinar matahari yang menjadi salah satu penyebab dark spot. NIVEA LUMINOUS630® hadir untuk mengatasi masalah kulit perempuan Indonesia dengan formula cell-activating Hyaluronic acid dan vitamin E, yang dapat mengurangi serta mencegah timbulnya dark spot, sehingga lebih percaya diri dengan #stopthespot.”

 

NIVEA sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang perawatan kulit, kemudian menghadirkan NIVEA LUMINOUS630®. Produk ini terlahir untuk mendukung perempuan Indonesia berinvestasi pada kulit sejak dini, agar kulit wajah selalu sehat. 

 

BACA JUGA:

Laneige Sinergikan Tiga Serum Atasi Gejala Penuaan Dini

Somethinc Perkenalkan JUMBO Size Jelly Cleanser Vegan Terbarunya

 

Bersamaan dengan itu, NIVEA juga meluncurkan kampanye The Luminous Journey. Berkolaborasi dengan ilustrator Kathrin Honesta, NIVEA sekaligus merilis merchandise penuh dengan story-telling.

 

Kathrin sendiri merasa memiliki narasi yang selaras dengan misi pemberdayaan NIVEA. Sepanjang kariernya, dia mengakui menjadi ilustrator bukan perkara mudah. 

 

 

 

“Karya dalam kolaborasi merchandise dengan tajuk “The Luminous Journey” ini mengisahkan tentang perjalanan seorang perempuan yang sempat kehilangan cahaya dirinya dalam gelap. Sampai akhirnya menemukan cahaya yang menuntunnya kembali. Karya ini ingin mengajak para perempuan Indonesia mengingat luminous journey-nya masing-masing, #stopthespot jangan biarkan dark spot menghalangimu untuk berani memulai cerita,” tutur Kathrin. 

 

Saat ini, produk kolaborasi NIVEA X Kathrin Honesta secara resmi sudah tersedia di NIVEA Official Store di seluruh eCommerce di Indonesia. (Nur A | Dok. NIVEA)