Hadirkan Beragam Skincare dan Makeup Favorit Terkurasi

 

Mengandalkan produk yang terkurasi dengan baik, Beauty Haul menjadi salah satu e-commerce produk kecantikan yang cukup diminati di Tanah Air. Platform yang dipercaya sebagai partner lebih dari 200 brand kecantikan lokal dan internasional ini akhirnya mengadakan offline event pertamanya setelah sembilan tahun berdiri.

 

Bertajuk BeautyHaul Mart, acara yang dibuka pada Rabu (3/05) ini akan berlangsung selama lima hari bertempat di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Konsep ini sendiri hadir sebagai bentuk perayaan BeautyHaul yang berkolaborasi dengan seluruh mitra sekaligus rebrand wajah baru.

 

BACA JUGA:

Cegah Kerutan dengan Liposom Nano

Satu Langkah Kebaikan Beri Seribu Kebahagiaan

 

Sepanjang tahun 2022, Beauty Haul mencatat produk kecantikan, seperti skincare dan makeup, menjadi kategori paling diburu masyarakat. Bahkan mengalami peningkatan transaksi sebesar hampir 2x lipat, jika dibandingkan pada periode sebelumnya.

 

“Tingginya antusiasme masyarakat mendorong kami untuk menghadirkan offline event pada hari ini. Kami juga berkolaborasi dengan berbagai brand kecantikan ternama untuk memberikan beragam pilihan produk kecantikan yang serba ada, lengkap, tepercaya untuk masyarakat,” ungkap Irene Ursula, founder of BeautyHaul Group.

 

 

Tak hanya mendapatkan penawaran menarik dari berbagai brand lokal, pengunjung juga dapat mencoba skin check di Somethinc Aesthetic Clinic. Klinik inovasi terbaru dari Somethinc ini merupakan solusi perawatan kecantikan yang lebih mendalam dan advance.

 

Sebagai bagian dari kegiatan untuk memberikan edukasi tentang kecantikan dan perawatan diri, BeautyHaul Mart juga menghadirkan Medical Expert Innovation, dr. Claudia Christin, yang fokus pada permasalahan kulit.

 

BACA JUGA:

Rahasia Kulit Wajah Glowing dan Lembap Sepanjang Hari

Merawat Rambut Berhijab Agar Tetap Sehat dan Tidak Rontok

 

“Ketertarikan masyarakat tentang masalah kulit perlu didampingi oleh pendapat ahli, untuk mengurangi risiko salah memilih produk dan kandungannya. Saya senang sekali bisa terlibat dalam acara BeautyHaul Mart ini dan memberikan konsultasi terkait beauty dan skincare,” ungkap dr. Claudia.

 

Selama BeautyHaul Mart berlangsung, para beauty enthusiast juga dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya. Mulai dari diskusi seputar kecantikan, beauty workshop yang dibagikan oleh pakar kecantikan, konsultasi kulit gratis, fun games, diskon menarik serta free goodie bag.

 

 

“Ke depannya, kami masih terus melanjutkan misi sebagai platform utama bagi para beauty enthusiast dalam memberikan edukasi dalam memilih produk kecantikan yang tepat dan sesuai dengan segala jenis kebutuhan. Lewat pergelaran BeautyHaul Mart ini juga, BeautyHaul hadir semakin dekat untuk menjawab lebih banyak kebutuhan akan kecantikan sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan positif industri kecantikan Indonesia,” tutup Irene.