Cegah Kerutan dengan Liposom Nano

 

Kerutan atau keriput merupakan hal yang umum terjadi seiring bertambahnya usia pada setiap orang. Meskipun demikian, ada faktor-faktor lain yang dapat mengakibatkan timbulnya kerutan. Genetika, paparan sinar matahari, polusi, dan gaya hidup yang tidak sehat turut berkontribusi terhadap munculnya kerutan. Ada banyak sekali pilihan pengobatan yang dapat membantu menghaluskan atau menyamarkan masalah penuaan pada kulit ini. Berbagai macam tindakan medis dan obat-obatan mampu membuat kulit kembali mulus dan terawat. Namun, alangkah lebih baiknya untuk menjaga kulit tetap kencang sebelum timbul keriput.

 

Usia yang bertambah membuat kulit menjadi lebih tipis dan elastisitasnya menurun, sehingga sulit untuk melindungi diri dari kerusakan. Dengan demikian, kerutan, lipatan, dan garis-garis tipis pada kulit terlihat. Selain itu, ekspresi wajah yang ditampilkan, seperti tersenyum, mengerutkan kening, atau menyipitkan mata juga menyebabkan kerutan menjadi sesuatu yang permanen.

 

BACA JUGA:

Satu Langkah Kebaikan Beri Seribu Kebahagiaan

Merawat Rambut Berhijab Agar Tetap Sehat dan Tidak Rontok

 

Riset yang dilakukan Fujifilm menunjukkan bahwa kerutan wajah pada 50% perempuan usia 30-50 tahun dipicu oleh beberapa hal. Antara lain kerusakan fibroblas penghasil kolagen dan elastin, yang dapat dipicu oleh aktivitas sehari-hari yang secara tidak sadar menjadi kebiasaan, seperti tidur tengkurap, menopang dagu atau pipi, merengut, membuat ekspresi sedih, dan sebagainya. Menurut penelitian, sinar ultraviolet (UV) dapat mengakibatkan hingga 90% perubahan kulit yang dikaitkan dengan penuaan. Dengan perlindungan yang memadai dari radiasi UV, sebagian besar tanda penuaan dini pada kulit dapat dihindari. Begitu pula dehidrasi, makin mempercepat timbulnya kerutan.

 

 

Terkenal dengan teknologi fotografinya, Fujifilm menghadirkan rangkaian produk kecantikan esensial dengan efikasi tinggi menggunakan liposom berukuran nano. Dikembangkan berdasarkan riset farmasi dengan paten eksklusif, Astalift resmi diluncurkan di Tanah Air. Hal ini sesuai dengan misi perusahaan yang ingin memberikan perawatan  kesehatan menyeluruh mencakup aspek pencegahan, diagnosis, dan pengobatan. Dengan semangat #BeautyIsAScience, Astalift menjawab kebutuhan kaum hawa dengan Astalift The Serum: Wrinkle Repair.

 

Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto, menjelaskan, “Kami percaya bahwa kecantikan masa depan berbasis ilmu pengetahuan, mengedepankan inovasi dan teknologi, serta mendorong inklusivitas. Kami memiliki aspirasi bagi perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri apa adanya, yang dapat dimulai dengan mencintai kulit mereka sendiri. Kulit wajah yang tampak sehat akan mendukung kepercayaan diri setiap perempuan dalam menjalani keseharian.”

 

Liviana Oktora, Sales & Marketing Manager ASTALIFT

 

Serum ini hasil dari pengalaman panjang Fujifilm di bidang farmasi dan kesehatan. Fujifilm mampu menyintesis liposom dalam ukuran nano yang telah digunakan secara luas dalam terapi kesehatan modern. Astalift dengan kandungan produk teknologi paten nano-liposom yang dikembangkan menawarkan solusi baru untuk masalah kesehatan kulit, khususnya untuk membantu mengurangi kerutan akibat penurunan vitalitas kulit.

 

Astalift The Serum: Wrinkle Repair (Day) memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang setara dengan SPF20 dan PA++ sebagai perlindungan terhadap sinar UV dengan formula non-creasing yang memudahkan pengaplikasian. Varian untuk pemakaian pagi hari juga mengandung Niacinamide, Vitamin B6, turunan Vitamin C, dan Nano Astaxanthin sebagai antioksidan yang ampuh untuk mengatasi masalah kerutan secara optimal.

 

BACA JUGA:

Klinik Khusus untuk Permasalahan Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala

Crème au Caramel, Inspirasi Warna Rambut Untuk Orang Asia

 

“Dengan teknologi mutakhir Fujifilm yang dipadukan dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, penggunaan duo produk The Serum: Wrinkle Repair dari Astalift sebagai double wrinkle reduction memberikan hasil dalam 24 jam dan dapat membantu mengurangi kerutan di area sekitar mata dan/atau bibir hanya dalam 4 minggu. Ketika digunakan secara konsisten dan diiringi praktik gaya hidup sehat, serum juga dapat membantu memudarkan kerutan wajah dan membantu perempuan Indonesia mendapatkan kulit yang tampak sehat dan memancarkan kecantikan sejati,” ujar Liviana Oktora, Sales & Marketing Manager Astalift.