Beri Pengalaman Berbeda dengan Pamerkan Ratusan Karya Seni di 14 Kamar Hotel

Setelah sukses ArtMoments menggelar bursa seni secara daring yang secara tidak langsung menghadirkan dukungan krusial terhadap para galeri seni di masa-masa sulit tersebut, ArtMoments kini melebarkan sayapnya. Memilih Pulau Dewata, ArtMoments Bali akan dibuka pada 23 Juni mendatang.

 

Berbeda dengan konsep pameran yang umumnya berlangsung di ruang terbuka, ArtMoments Bali mengusung konsep hotel room art fair dan akan diadakan di InterContinental Bali Resort, Jimbaran. Di helat di 14 kamar hotel, pameran ini menyajikan pengalaman yang berbeda.

Baca Juga:

Rayakan Hari Jadi dengan Instalasi Seni Digital Mewah

Selebrasi 10 Tahun Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat Indonesia

 

 

"Kami sangat senang akhirnya bisa membawa ArtMoments ke Bali. Bali selama ini telah dikenal secara internasional sebagai destinasi seni dan budaya dan merupakan lokasi yang tepat untuk merayakan pencapaian sejarah baru dari ArtMoments. Kami harap acara ini dapat memperkenalkan Bali tak hanya sebagai destinasi liburan, namun juga sebagai destinasi seni,” ujar Sendy Widjaja selaku Pendiri dan Direktur ArtMoments Jakarta.

 

Mengusung ‘Infinite Boundaries’, tema ini menyoroti sifat seni rupa kontemporer yang terus berkembang, yang mencerminkan perubahan kehidupan dan dinamika masyarakat di era sekarang.

 

Koleksi-koleksi yang oleh para seniman akan difokuskan kepada perkembangan nilai kreasi yang biasanya menyoroti topik beragam, misalnya isu program lingkungan berkelanjutan yang dihadapi dunia, penghormatan terhadap nilai dan keberadaan ekosistem hidup, dan isu ancaman terhadap kehidupan.

 

Di Art Moments Bali, pengunjung dapat menikmati 300 hingga 400 karya seni yang dibuat oleh lebih dari 150 seniman terkenal. Salah satu yang menarik dari pameran kali ini adalah 70% seniman yang tampil merupakan emerging artists, yakni seniman yang belum pernah tampil di galeri. Hal ini menjadi bentuk komitmn Art Moments yang ingin terus mendukung seniman-seniman baru.