Selebrasi 10 Tahun Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat Indonesia

 

Tak terasa telah satu dekade perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO berada di Indonesia. Merayakan 10 tahun kehadirannya di tengah masyarakat, UNIQLO memberikan persembahan khusus. Mulai dari koleksi spesial kolaborasi, pembukaan toko terbaru dengan konsep berbeda, hingga penawaran menarik di seluruh toko UNIQLO.

 

Sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan, yakni Here’s To Many More, perjalanan UNIQLO tentunya tidak akan hanya sampai di sini saja. Perusahaan ini akan terus berkomitmen untuk lebih mengakomodasi kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi lebih lengkap, berkualitas, dan lebih nyaman.

 

BACA JUGA:

Buka Outlet Kelima di Kuala Lumpur dan Berkolaborasi dengan Mira Filzah

Kampanye Superstar Doja Cat Sebagai Artist-In-Residence Pertama Skechers

 

“Termasuk akses yang lebih banyak, sekaligus mudah bagi semua orang untuk bisa menikmati koleksi LifeWear kami dan kualitas hidup lebih baik bagi semua orang. Selamat menikmati persembahan dari kami di momen 10 tahun ini sebagai apresiasi kami untuk Anda semua,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia dalam acara konferensi pers UNIQLO 10th Anniversary: Here’s To Many More (17/05/2023).

 

Sejak pertama kali hadir di Indonesia dengan membuka toko pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mall World 1 Jakarta, UNIQLO terus secara agresif melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia. Hingga kini, UNIQLO telah membuka 62 toko yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia dan masih berencana melakukan pengembangan bisnis ke depannya. Salah satunya adalah rencana pembukaan toko di Mall Ciputra Tangerang pada 19 Mei 2023 dan toko dengan konsep terbaru yang berbeda dari toko UNIQLO lainnya di One District at Puri, Tangerang di 26 Mei 2023 mendatang.

 

 

Menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia tahun 2023 ini, UNIQLO mengajak pencinta LifeWear di seluruh Indonesia untuk ikut merayakannya. Dengan mempersembahkan banyak special offers mulai dari harga Rp129.000 untuk berbagai koleksi LifeWear esensial favorit sepanjang masa, sebagai apresiasi atas dukungan dari pelanggan setia UNIQLO selama ini. 

 

Special offers ini bisa dimanfaatkan selama periode selebrasi 10th Anniversary mulai dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023. UNIQLO juga menyiapkan tote bag spesial terbatas dengan desain mengingatkan pada kenangan-kenangan pada masa lalu, khususnya perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia.

 

 

Pada momen 10 tahun ini, UNIQLO juga meluncurkan koleksi UNIQLO T-Shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit Mickey Mouse dengan pose ikoniknya yang dikenali dan disukai lintas generasi. Hadir lewat desain-desain lokal yang spesial dan unik, Mickey Mouse mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura untuk merepresentasikan budaya Indonesia. Termasuk membawa kebahagiaan lebih dekat kepada para fans dan pelanggan setianya di sini.

 

UNIQLO juga menghadirkan koleksi UTme! berkolaborasi dengan merek lokal ternama yang menjadi bagian erat dari masyarakat Indonesia. Yaitu, Gojek, Indomie, dan Tolak Angin, yang berkontribusi untuk membuat kehidupan masyarakat Indonesia lebih baik, melalui produk dengan bahan maupun layanan berkualitas terbaik.

 

BACA JUGA:

Konsep Lifewear Elegan, Ringan, dan Nyaman

UNIQLO Luncurkan Innerwear Nyaman Agar Perempuan Makin Percaya Diri

 

UTme! adalah layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri. Menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing untuk dicetak di toko dan hasilnya dapat langsung dibawa pulang. (Elly | Foto: Dok. UNIQLO)